Siswi Pelaku Bully Hilang dari Rumah

Posted 10-09-2015 11:36  » Team Tobatabo

K atau Ichy-ichy pelaku pem-bully-an yang merupakan siswi SMPN 4 Binjai, tampaknya benar-benar menghilang. Hingga saat ini, keberadaan K tidak diketahui.

"Belum bisa kita simpulkan, sampai sekarang K tidak juga masuk," ucap Kadis P dan P Dwi Anang wibowo saat ditemui di SMPN 4 Binjai.

Namun dari informasi yang didapat, orang tua K sempat datang ke sekolah. Namun mamak dan ayah tirinya sampai sekarag juga tidak tahu keberadaannya.

"Tadi sempat datang orang tuanya, tapi mereka pun tak tahu keberadaan anaknya," ucap seorang sumber di SMPN 4 Binjai.

Baca: Video Siswi SMPN 4 Binjai yang Membully Rekannya Hebohkan Media Sosial

Sementara itu, kemarin sore polisi menyatakan akan memanggil pelaku untuk mengetahui apa motif penganiayaan tersebut.

"Kasus ini masih kita lidik terlebih dulu," ucap Kasat reskrim Polres Binjai.

"Ini kan permasalahan anak-anak sekolah. Jadi kita tunggu saja hasil lidiknya. Saya pun berharap kasus ini selesai di sekolah," katanya.

Saat ini, akun Facebook pelaku bully sudah tak terlihat lagi dan kemungkinan dihapus. Terlihat juga beberapa komentar tertulis di akun pacarnya Kenji Kenji

Liffi Any: Oohh pantes fb Ichy Ichy ayangbebktl nya udh dihpus ya, hilangkan brang bukti bhwa lo cabe cabean busuk yaahh ,, dasar mabok ktl loh grin.

Liffi Any grin katanya mau nuntut seindonesia krna nyebarin video n ngebully loh ,, ngemeng aja lo coy, coment pd apus apusin, bru kenal dunia gaul lagak lo sok pling ok .

Tha Tha: Fb cewenya kaga ada lg yaa ? yg katanya orang hebat ..

Dan akun Kenji Kenji mengupdate status yang berbunyi: Aku gakpernah takut dengan semua masalah ini karna aku gaksalah!

Sementara, banyak dari teman Facebooknya yang mengirimkan kata-kata simpatinya untuk Kenji di dinding Facebook Kenji Kenji:

Fajar Koziro Nasution:

Sabar ken kuat terus saudaraku kau gak salah , jangan takut gapunya kawan ! Aku di sini selalu ada buat mu  kita kuat cs  kau gak salah ingat ken ! Sebanyak apa orang yg sirik samamu sebanyak itu orang yg syg samamu! smile emotikon aku gamalu punya kawan kek kau ken  kita hadapin sama sama

Novrilia Ananda:

Yangg sabar kenjii:) inii semuua cuma cobaan buattmu oke:) haters" diluar sana cuma biisa ngejudge hiidupmu karena mereka enggak biisa sama sepertimu:) inget masiih banyak yang perdulii + sayang samamu , semua akan indah lagi pada waktunya kenjii:)

Namun, hingga saat ini komentar yang menghujat terus memenuhi akun Facebook Kenji Kenji meskipun terlihat ia sibuk menghapus beberapa komentar yang muncul.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI