Cari

Bangga, Toba Dreams Mampu Menyabet Film Terfavorit di IMA Awards 2016

Posted 02-06-2016 01:56  » Team Tobatabo

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 yang disiarkan langsung di RCTI pada tanggal 30 Mei 2016, berlangsung dengan suka cita dan keseruan para aktor dan aktris yang maju ke panggung IMA.

Salah satu kategori nominasi bergengsi pada Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016, yaitu Film Terfavorit. Dan film layar lebar yang berhasil menyandang gelar Terfavorit adalah film Toba Dreams.

Toba Dreams sukses mengalahkan eksistensi dari sembilan film layar lebar Tanah Air yang menjadi nomine pada kategori ini. Diantaranya adalah Negeri Van Oranje, Surat dari Praha, Ngenest, Mencari Hilal, Guru Bangsa Tjokroaminot, A Copy of My Mind, Siti, Filosopi Kopi, dan Surga yang Tak Dirindukan.

Para cast dan crew film Toba Dreams bersama-sama menaiki panggung untuk memboyong piala IMA Awards 2016. Diantara nya ada Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan sutradara Toba Dreams Benni Setiawan.

Toba Dreams adalah sebuah Film Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Bapak TB Silalahi.
Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya.

Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Selain kategori nominasi Film Terfavorit yang dimenangkan film Toba Dreams, Vino G Bastian menyandang gelar Pemeran Pria Utama Terfavorit yang merupakan salah satu kategori IMA Awards 2016. Akting Vino G Bastian pada film layar lebar Toba Dreams memang menyita perhatian banyak orang. Film yang diperankannya bersama istri tercinta, Marsha Timothy itu berhasil mengantarkan Vino meraih penghargaan IMA Awards 2016.

Vino berhasil mengalahkan empat nomine di kategori ini yang memiliki kualitas akting yang boleh dikatakan senior. Mereka adalah Tio Pakusadewo, Deddy Sutomo - Mencari Hilal, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian.

Dikutip dari Facebook Post TB Silalahi Center

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah