Tobatabo
 
Posted 02-06-2016 02:01  » Team Tobatabo

Ronggur aka Vino G Sebastian Sabet Gelar Pemeran Pria Utama Terfavorit IMA Awards 2016

 

Suami Marsha Timothy satu ini memang menjadi  yang paling berbahagia dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2016.  IMA Award 2016 memberikan cerita bahagia bagi Vino G Bastian .

Bagaiman tidak dalam IMA Award 2016 tersebut Aktor satu ini telah mendapatkan  kejutan yang dobel. Selain meraih  penghargaan, ia pun menerima Piala dari sang Istri marsha Timothy. Tentu hal ini menjadi kejutan yang membahagiakan baginya.

Menyampaikan pidato kemenangan atas menghargaan IMA Award 2016 Vino mengungkapkan jika ia sangat berterimakasih pada orang tua dan  juga sang Istri tercinta. Pengharaan Insan perfileman ini digelar pada Senin (30/05) malam di Jakarta barat.

Pemain Super Didi tersebut pun langsung mendedikasikan penghargaan tersebut untuk para fans yang telah setia mendukungnyA selama ini. Fans setia Vino G Bastian tersebut diberi nama VGB Friends tersebut pun menyambut gembira kemenangan sang idola.

Kata kata Vino  yang mendedikasikan Pengharaan tersebut untuk para rekan yang tak lain adalah Fansnya ini punlangsung disambut gembira dengan penuh sorak sorai dari para penggemarnya. Banyak yang memuji aksi dari Vino dalam setiap Film yang ia perankan tersebut.

Penghargaan Vino dalam IMA Award 2016 ini pun dikaitkan dalam karya dan aktingnya dalam Film “Toba Dreams”. Bahkan dari keterlibatannya ini Vino G Bastian telah berhasil mengalahkan aktor senior Tio Pakusadewo.

Tak hanya Tio Pakusadewo dalam Film “Surat Dari Praha”, Vino pun  berhasil mengalahkan Deddy Sutomo “Mencari Hilal”, Mantan Kekasih Laudya Cintya Bella Chicco Jerikho dalam “Aach Aku Jatuh Cinta” dan Reza Rahadian dalam Film “Guru Besar Tjokroaminoto”.

Sedangkan Film dari Vino yang bertajuk “Toba Dreams” ini telah sukses mengalahkan eksistensi dari Sembilan film  layar lebar lain. Diantaranya ada Film Negeri van Oranje, Surat dari Praha dan banyak judul Film  lainnya. Film ini bercerita soal Tokohnya bernama Tebe yang ingin hidup tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Dikutip via Indowarta