Cari

Mutiara Dari Toba Film Karya Anak Batak, Yang ingin Nonton siapin Tissue.

Posted 04-06-2016 11:55  » Team Tobatabo

Berbeda dengan Film Demi Ucok, kalao film yang satu ini benar-benar menggunakan dialog BatakMutiara dari Toba, film pertama dari Cinema Club Film. Film berdurasi 100 menit ini mengisahkan tentang wisata Danau Toba, kisah cinta dan persahabatan. Pemeran dan Kru dari film ini adalah sekumpulan anak-anak Medan yang ingin memajukan perfilman di Sumatera Utara. Menurut Produser dari Mutiara dari Toba bahwa film ini mengangkat sebuah cerita perjalanan seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Sumatra Utara bernama Katrin yang ingin melakukan penelitian menyelesaikan makalah ke Danau Toba, yang merupakan danau terluas di Asia Tenggara ini.

Namun ketika katrin melakukan perjalanan menuju pulau samosir, katrin kehilangan tas yang berisi barang-barang berharga miliknya, sehingga mengakibatkan tugasnya terkendala. Danau Toba menjadi pilihan tepat untuk memproduksi film ini karna menurut William yang merupakan pemilik Cinema Club Danau Toba adalah icon Pariwisata Sumatra Utara, sedangkat untuk tema yang diangkat dalam film ini bercerita tentang pasangan, sedikit romantis sehingga kami berharap ini bisa di terima oleh target penonton yang target utamanya adalah Dewasa, remaja dan Juga anak-anak, yang kita ketahui saat ini banyak film FTV yang bermunculan di televisi swasta.

loading...

mutiara dari toba CD

Di Film Mutiara Dari Toba ini juga banyak mengangkat tentang bagaimana Danau Toba kini bagaimana nasib danau toba yang kurang perhatian dari masyarakat dan pemerintah, seakan Danau Toba tidak pernah tersentuh oleh tangan manusia tidak ada yang memperdulikan, sebuah cerita yang sungguh menarik tentunya untuk anak muda, seperti pada penggalan film tersebut pasangan yang berjanji kelak nanti mereka sukses mereka akan kembali untuk menata Danau Toba. hmm sedikit banyak yang saya temukan dari trailer video singkat ini, tapi cukup merinding buatku melihat dan menyaksikannya. Saya sarankan sekali untuk anda menontonnya

Seluruh pemain merupakan hasil seleksi yang digelar awal bulan Juni. Terpilihlah Anggie Rahma Ulfha sebagai Katrin (Pemeran Utama wanita), Rimbun Nadeak sebagai James (Pemeran utama pria), Amelia Siregar sebagai Amel, Robby Commando (Mike), Daniel (Bonar), Novida (Cinta) serta Frisna Panjaitan (Mariana), Thomas (Boris). Sementara untuk crew dan script writter, didominasi mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P), sedangkan posisi kameramen dan editor diisi oleh Muhammad Fadli, Zack dan Andi Tan (Aan) dari In Motion Video Art.

Buat yang ingin membeli dan memesan, silahkan kontak kami via:

Harga Film MUTIARA DARI TOBA per CD Rp. 29.000 + Ongkos Kirim via JNE (melayani ke seluruh Provinsi)

Handphone/Whatsapp/Line081376797376 (Indra Siahaan)
BBM: 5890053A (Indra Siahaan) atau 5EF848A2 (Admin tobatabo)

Facebook: fb.com/sitobatabo
Twitter: twitter.com/sitobatabo

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah