Cari

Sem Simanjuntak Kecewa karena Tak Jadi Berikan Undangan buat Ahok

Posted 31-10-2016 13:49  » Team Tobatabo

Foto Sem Simanjuntak, kecewa setelah gagal memberi undangan pernikahan keponakannya kepada Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/10/2016).

JAKARTA, Sem Simanjutak, warga Jakarta Utara, begitu kecewa setelah tak bertemu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/10/2016) pagi ini. Sem mengaku datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk memberi undangan pernikahan keponakannya kepada Ahok.

loading...

Ia mengaku tak tahu bahwa Ahok sudah mulai cuti kampanye per hari ini hingga 11 Februari 2017. Sem menjelaskan, rencananya keponakannya akan menikah pada 4 November mendatang di Rawamangun, Jakarta Timur.

"Saya kecewa banget. Haduh.., kalau begini saya pulang lagi saja," kata Sem kepada Kompas.com di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat pagi.

Sem berencana kembali ke rumahnya.

Selama Ahok cuti, jabatannya dijabat sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono. Sem mengaku belum mengenal Sumarsono. Namun ia mengapresiasi langkah Sumarsono yang juga akan membuka layanan aduan warga.

"Kalau misalnya nanti ada permasalahan, ya kami masukkan aduan. Tapi sudah jelas beda, karena Pak Ahok langsung ditanggapi aduan kami, super power," kata Sem.

Sem mengaku pernah mengadu tentang ijazah anak tetangganya yang ditahan hingga dua tahun oleh pihak sekolah. Akhirnya, Sem bersama orangtua anak itu mengadukan permasalahan tersebut kepada Ahok ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Pas ngadu, alhamdulillah langsung ditanggapi, 2-3 hari langsung ditebus," kata Sem.

Sebelum kembali dari Balai Kota, Sem sempat mendatangi meja pengaduan. Dia terlihat berbincang dengan staf pengaduan di sana.

Penulis : Kurnia Sari Aziza
Dikutip dari Kompas.com

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah