Cari

Wah, Hantam Mobil Parkir Hingga Tewas? Bagaimana Ceritanya tuh

Posted 15-05-2017 00:34  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

Sempat sekarat, Giatno Manurung (23) akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Jalan Umum Km 16-17, Jurusan Tanah Jawa-Mandoge, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam keadaan luka parah, jenazah warga Dusun IX, Desa Huta Padang, Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan ini pun dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih. Sementara sepeda motor yang ditunganginya, Honda Revo tanpa nopol diamankan ke markas Sat Lantas Polres Simalungun.

loading...

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka Ipda J Silalahi, Minggu (14/5/2017) mengatakan, korban tewas setelah sepeda motornya Honda Revo tanpa nopol menabrak Mitsubishi pick up tanpa TNKB di TKP.

Dijelaskannya, malam itu korban datang dari arah Mandoge menuju Tanah Jawa memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang hati-hati, korban tak memperhatikan mobil Mitsubishi milik Juliono, tang sedang rusak dan diparkir di pinggir jalan.

Sepeda motor korban pun menghantam bagian belakang mobil. Akibanya, korban terpental dan sempat sekarat di lokasi. Tak lama kemudian, korban tewas.

“Setelah mengetahui adanya laka lantas, kita turun ke lokasi dan menemukan korban sudah tewas. Jenazahnya kita evakuasi ke rumah sakit umum Siantar,”ucap J Silalahi.

Dikutip dari jurnalsiantar.net
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah