Cari

Karena Cemburu Istri Sendiripun Dibakar

Posted 22-05-2017 01:02  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Membakar Istri

Dedek Irawan Sinambela (34) warga Tanjungbalai Selatan ibarat kerasukan setan. Ia tega membakar istrinya Eria Susanti boru Nasution (23) hingga menderita luka bakar di tangan dan pipi. Diduga tersangka tega membakar istrinya, Jumat (19/5) karena ia terbakar api cemburu.

Informasi dari Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu R Saragih, peristiwa yang menimpa Eria yang merupakan warga Jalan MT Haryono, Lingkungan V, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan ini dipicu rasa cemburu buta suaminya, Dedek Irawan Sinambela.

“Benar, akibat cemburu buta. Tangan dan pipi korban melepuh akibat dibakar suaminya sendiri,” terang R Saragih di dampingi penyidik, Brigadir R Butar-Butar, Sabtu (20/5/2017) seperti dilansir metroasahan (grup pojoksumut).

Diuraikan R Saragih, sebelum peristiwa terjadi, kehidupan rumah tangga korban tetap berlangsung harmonis, termasuk saat dikaruniai seorang anak.

Bahkan, ketika hanya tinggal pada sebuah gubuk di Simpang Pematang Baru, Linkungan II, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung yang tanpa penerangan listrik, biduk cinta keduanya tetap mesra dan tanpa adanya cekcok.

Tapi entah kenapa atau kapan dimuilanya, tiba-tiba sikap Dedek yang semula penyayang berubah menjadi kasar.

Kejadian bermula saat Dedek yang merupakan buruh SBSI itu membawa istri dan anaknya berjalan-jalan ke Lapangan Pasir di inti Kota Tanjungbalai.

Sesampainya di lokasi, istri dan anaknya pun naik odong-odong. Kegembiraan masih terpancar di wajah korban dan pelaku.

Namun, saat korban meminta izin untuk pulang ke rumah mamaknya di Selat Lancang, pelaku pun mulai berubah. Begitu pun, pelaku tetap memberi izin.

Setelah sekian jam ditunggu, pelaku pun mulai kesal dengan janji korban yang katanya hanya sebentar. Akhirnya pelaku pun kembali pulang ke rumahnya.

“Nah, saat korban kembali pulang ke rumah, di situlah terjadi percekcokan. Secara spontan pelaku menyiram bensin ke tubuh korban dan kemudian menyulutnya dengan api,” terang Iptu R Saragih.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan setelah sejumlah tetangga memberikan pertolongan. Korban pun dilarikan ke klinik terdekat, sedangkan beberapa warga lainnya melaporkan kejadian ke pihak Polsek Teluk Nibung.

Menurut R Saragih saat ini kasus tersebut sudah ditangani dan tersangka yang merupakan suami korban sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah