Cari

Pengalaman Menginap di Silintong Hotel, Tuk-Tuk Samosir

Posted 26-01-2012 14:10  » Team Tobatabo

Kami memang tidak menginap di Hotel ini, mohon maaf kepada pihak Manajemen, walau aku telah melakukan reservasi sebelumnya dan telah mendapatkan kamar dengan tipe Moderate menghadap danau, termasuk makan pagi dengan harga Rp 450.000,- namun karena kondisi (kami berhasil menyeberang dan tiba di Samosir sudah larut malam) sehingga tidak sempat, malah tidak melihat jalur ke arah Tuk Tuk, jadi kami menginap di hotel lain di Ambarita.

Tapi kami memang penasaran untuk melihat kesana. Jadi pada hari ke-2 kami di Samosir, kami datang ke hotel ini dan benar seperti banyak diceritakan orang, tempat ini sangat nyaman. Lingkungannya seperti wilayah Kuta di Bali, banyak cafe dan tempat makan yang dikelola secara personal namun profesional.

loading...

Juga banyak tempat kerajinan khas. Saat kami menyusuri wilayah Tuk Tuk ini, banyak wisatawan yang berkeliling dengan sepeda sewaan.

Managemen Silintong Hotel dari Tuktuk Siadong di Kab. Samosir mengajak anda berkunjung ke Pulau Samosir. Untuk menikmati keindahan Danau Toba, dan pemandangan alamnya, sambil menghirup udara bersih yang sejuk.

Di Samosir, anda bisa menemukan serta mengalami sendiri kekayaan kebudayaan Batak Toba, dalam suasana pedesaan yang autentik.

Hotel Silintong ni, tampak dari luar seperti ini, halaman dipenuhi tanaman anggrek, di tpi danau bersandar dua buah boat yang siap membawa penghuni hotel berkeliling Danau. lingkungan yang asri

Kami berharap suatu saat kami bisa menginap disana. Jika bermaksud untuk melakukan reservasi, bisa melalui email ke [email protected]o.com atau hubungi ke nomer telpon 0625 - 451242.

Oleh D Laraswati H

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah