Cari

Kejar Mobil Istri Yang Menuju Kualanamu, Malah ditabrak Dari Belakang Hingga Tewas

Posted 24-07-2018 11:32  » Team Tobatabo
Foto Caption: Rusnah Menangisi Jazad Asril Gunawan Saragih

Labuhanbatu - Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini menimpa salah seorang rider terbaik Xtrim Rantauparapat, Asril Gunawan Saragih (41) usai kenderaannya Honda Vario BK 3859 YBE ditabrak dari belakang, mobil Toyota Yaris BK 1077 YU yang dikemudikan isterinya, Rusnah.Kecelakaan pada Minggu (22/7/2018) sekira pukul 11.20 WIB itu terjadi di Jalinsum Wr. Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, Sabtu (21/7/2018) kemarin sekira pukul 22.30 WIB setelah toko tutup, Rusnah dan Asril Gunawan Saragih bercerita tentang keberangkatan Rusnah ke Penang untuk berobat (sakit kista), namun saat itu Asril Gunawan melarang keberangkatan Rusnah.

loading...

Pada Minggu (22/7/2018) sekira pukul 10.30 WIB Asril Gunawan Saragih keluar dari ruko dengan mengemudikan sepeda motor Honda Vario BK 3859 YBF kemudian ketika sampai di Jalan MH. Thamrin tepatnya di depan Polres Labuhanbatu, Asril Gunawan Saragih melihat Toyota Yaris BK 1077 YU yang dikemudikan Rusnah.

Asril yang mengetahui Rusnah istrinya akan berangkat ke Medan dan menuju Bandara Kuala Namu untuk berangkat ke Penang dengan menggunakan pesawat Air Asia berangkat pukul 20.30 WIB itu kemudian mengejar mobil yang dikemudikan Rusnah dengan cara mendahului dari sebelah kiri.

"Sesampainya di TKP, kenderaan korban tertabrak mobil Toyota Yaris BK 1077 YU yang dikemudikan Rusnah sehingga terjadi laka lantas tabrak belakang," jelas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Lantas, Sonny Harsono, Minggu (22/7/2018) malam.

Menurut Kasat Lantas, pria yang berdomisili di Jalan Belibis No. 96 Gang Kolam, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu itu mengalami luka robek pada kepala, luka lecet pada kening, luka lecet di tangan kanan dan kiri dan sempat mendapat perawatan di RS Elfi Al Azis.

"Hingga saat ini, saudari Rusnah masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan secara marathon oleh Sat Reskrim dan Unit Laka Sat Lantas Polres Labuhanbatu guna mengetahui unsur-unsur Pasal yang akan dipersangkakan," jelas Kasat mengakhiri.

Dikutip dari GoSumut
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah