Cari
 Danau Toba
 Diposting 05-10-2018 12:34

Geger Biaya Oplas Ratna dari Rekening Bantuan Toba, IG Atiqah Makin Heboh

Foto Caption: Ratna Sarumpaet bersama putrinya Atikah hasiholan

Jakarta - Kisah fiksi Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya masih terus jadi pembicaraan luas. Ia telah mengaku berbohong soal kekerasan itu karena ternyata lebam wajahnya akibat operasi sedot lemak.

Terkait hal tersebut, polisi baru saja mengeluarkan hasil penyelidikannya yang menduga Ratna Sarumpaet menggunakan uang sumbangan korban danau Toba untuk operasinya.

Gara-gara itu, Instagram sang anak, Atiqah Hasiholan langsung makin jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, ia pernah membantu sang bunda membagi nomor rekening Ratna Sarumpaet di Instagramnya untuk membantu para korban Danau Toba.

"Tentu kita semua prihatin dengan tenggelamnya kapal di Danau Toba yang meninggalkan ratusan korban jiwa. Sedikit banyak juga karena kelalaian sebagian dari kita, yang tidak membudayakan DISIPLIN DIRI dan DISIPLIN KAPAL UMUM agar menyediakan PELAMPUNG dan KAPASITAS PENUMPANG KAPAL," tulis Atiqah Hasiholan pada 29 Juni, seperti dilihat DetikHOT Kamis (4/10/2018).

"Ratna Sarumpaet Crisis Center besok akan pergi bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan. Banyak dari mereka dengan status ekonomi kurang mampu.
Yang ingin berbagi, silahkan kirimkan dana untuk bantuan keluarga2 korban ke rekening BCA 2721360727. Sumbangan ditransfer selambat-lambatnya besok siang pukul 12," sambungnya.

Netizen juga banyak yang curiga terkait nomor rekening Ratna Sarumpaet yang digunakan untuk korban Danau Toba rupanya sama dengan rekening yang digunakan untuk operasi lemak pada wajahnya.

"Rekening yg dipake donasi kok sama dengan rekening oplas, mb? semoga ga salah make uang donasinya," tulis akun ichsy***.

Ada juga yang berkomentar untuk menyuruh Atiqah Hasiholan agar menasihati sang ibunda.

"Mbak @atiqahhasiholan itu tolong dong, ibundanya dikasih arahan. Jgn kaya gitu jugalah, sampe viral loh mbak," tulis tamiars*.

Sebelumnya polisi juga menduga bahwa biaya oplas Ratna Sarumpaet berasal dari rekening bantuan Toba. Dan ternyata memang pembayaran dengan rekening yang sama.

Dikutip dari detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah