Cari

Jenni Boru Siringo-Ringo Dibunuh di Rumah Mewah Majikannya

Posted 27-11-2018 12:54  » Team Tobatabo
Foto Caption: TKP tempat Jenni Dibunuh

MEDAN - Nasib tragis dialami Jenni Boru Siringo-Ringo sebelumnya diberitakan Boru Situmorang (22) seorang wanita yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga di kota Medan ini. Ia ditemukan tewas terbunuh di rumah majikannya di Jalan Bunga Sedap Malam XV, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (25/11/2018).

Seorang wanita berinisial JS (22) tewas terbunuh Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) ini tewas oleh tusukan senjata tajam pada bagian leher, di ruang tamu rumah majikanya tersebut.

loading...

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban sendiri ditemukan tewas berlumuran darah oleh salah seorang pemilik rumah. Melihat pembantunya yang tak bernyawa, pemilik rumah lalu berteriak meminta pertolongan warga.

Sementara itu, salah seorang warga menuturkan kejadian pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Warga mengaku sempat mendengar ada teriakan dari dalam rumah.

Baca juga Bingung Uang Kuliah Habis untuk Foya-foya, hingga Ricad Purba Berniat Mencuri dan Berakhir Membunuh

“Kami sempat keluar, namun karena tetangga kami ada anggota polisi, kami memberitahukan kejadian tersebut,” ujar warga sekitar.

Jenni ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi leher tertembus dua butir peluru.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa pembunuhan ini. “Iya saat ini kita tengah melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya,” ujarnya.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah