Cari

Paulina br Barus Tewas Mengenaskan Dengan Leher Penuh Tusukan di Kamar Hotel Setia Budi

Posted 18-12-2018 16:25  » Team Tobatabo
Foto Caption: Korban yang diidentifikasi pihak kepolisian bernama Paulina br Barus meninggal mengenaskan, setelah ditemukan bersimbah darah dengan penuh tusukan di beberapa bagian badan. (Tribun Medan)

MEDAN - Seorang wanita muda tewas dibunuh secara sadis dalam kamar hotel di Jalan Setia Budi, Kecamatan Tuntungan, Selasa (18/12/2018) dinihari.

Korban pembunuhan sadis Korban Paulina br Barus  (23) warga Jalan Setia Budi Medan. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel Jalan Setia Budi Medan, dengan kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam.

"Korban ditemukan di kamar hotel dalam kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam," kata Kapolsek Delitua, Kompol Bernhard Malau, Selasa (18/12/2018).

Pelaku pembunuhan sadis tersebut diketahui seorang pria yang diduga memiliki hubungan dekat dengan korban.

"Pelaku merupakan teman pria korban yang kemudian berhasil kabur usai menghabisi nyawa korban," ujar Berhard.

Lebih lanjut, pembunuhan sadis pertama kali diketahui oleh warga yang mendengar jeritan korban meminta tolong. Warga yang mendengar terikan tersebut, langsung mendobrak pintu kamar hotel tempat korban menginap.

Namun, pelaku yang berusaha kabur, sempat bergumul dengan warga yang berusaha menangkapnya. Tapi tersangka berhasil kabur dengan kondisi telanjang bulat.

"Warga sempat memergoki aksi pembunuhan sadis yang di lakukan pelaku. Ia berhasil kabur setelah melukai warga yang berusaha menangkapnya," papar Bernard.

"Jasad korban yang mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian tubuh dan leher, telah dibawa ke RSU Bhayangkara TK II Medan," pungkas Bernard.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah