Cari

Kecelakaan Maut di Jalan Siantar-Parapat Tewaskan Anton Silitonga, Belasan Penumpang Luka-luka

Posted 07-02-2019 10:22  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kecelakaan Mobil Di Jalan Siantar Parapat

PEMATANGSiANTAR - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lintas Pematangsiantar – Parapat Km 23-24, tepatnya di Nagori Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/2/2019) sekitar pukul 19:00 WIB

Akibat insiden kecelakaan tersebut supir Mini bus L300, Rudi Anton Silitonga (43) warga Huta lll Nagori Bosar Kecamatan Panombean Kabupaten Simalungun tewas, pada saat mendapat perawatan medis dirumah sakit Vita insani akibat luka berat yang dialaminya.

loading...

Sementara itu 11 penumumpang lainya juga mengalami luka luka dan saat ini sedang menjaoani perawatan medis di RS Vita Insani dan Puskesmas Tiga Dolok, Kabupaten simalungun.

Menurut informasi dilokasi kejadian, mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi, pada saat mobil mini bus Toyota Hice BK 7357 DP melaju dari arah parapat menuju Kota Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Mobil hendak mendahului sebuah sepedamotor Yamaha Vixion BB 4534 MP yang dikendarai oleh Alisikdo Buaton Nainggolan (26) warga Jalan Asahan Batu Vl Nagori Dolokmarlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Dan diduga karena oleng, lantas Toyota Hice tersebut menabrak belakang sepeda motor vixion dan kemudian menabrak mini bus L300 yang datang dari arah Siantar menuju Parapat. Kecelakaan pun terjadi.

Akibatnya, belasan penumpang masing masing mini bus, mengalami luka luka, pengemudi Mitsubishi L300 meninggal dunia sedangkan, pengemudi Toyota Hice Melarikan diri usai kejadian.

Sementara itu Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud menuturkan kasus kecelakaan tersebut kini masih dalam proses penyeludikan pihak unit laka Balata, dan sejumlah korban telah menjalani perawatan media di rumah sakit vita insani dan Puskesmas Tiga Dolok.

”Untuk kasus kecelakaan yang terjadi dijalan Lintas Pematangsiantar – Parapat Km 23-24 di Nagori Parmonangan Kecamatan Dolik Panribuan Kabupaten Simalungu, sudah ditangani oleh unit laka Balata, dan para korban juga sudah mendapat perawatan medis d rumah sakit vita insani dan ada juga di Puskesmas Tiga Dolok. Sementara itu supir L300 meninggal dunia, setelah mendapat perawatan media dan si Supir Toyota Hice melarikan diri usai kejadian” kata Iptu Amir

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah