Cari

Inilah 8 Artis Ganteng Berdarah Batak di Mata Wanita .

Posted 13-02-2019 22:32  » Team Tobatabo
Foto Caption: instagram @chicco.jerikho

Banyak anggapan yang beredar, kalau cowok Batak itu umumnya kasar dan seram. Tapi ada juga sebagian yang berargumen, kalau mereka punya pesona luar biasa yang mampu membuat para wanita jatuh cinta. Kamu setuju yang mana nih, Bela? Mungkin deretan 8 selebriti cowok berdarah Batak ini bisa jadi bukti. Dijamin, mereka bakal bikin hatimu klepek-klepek seketika. Simak deh!

1. Choky Sitohang

 Punya wajah berkharisma khas orang Batak, yang begini masih kamu labelin seram dan galak?


Choky Sitohang lahir di Bandung, Jawa Barat, 10 Juli 1982. Choky adalah aktor dan pembawa acara televisi. Ia dikenal luas sebagai pembawa acara olahraga dan musik, selain itu ia pernah bermain dalam film Sang Dewi pada tahun 2007.

Choky mengawali kariernya sebagai pembaca berita sekaligus reporter/jurnalis di Lativi pada tahun 2002. Tiga tahun kemudian, pada pertengahan tahun 2005, Choky lolos casting program acara realitas Cepetan Dong.

2. Petra Sihombing 



   Punya darah Batak dari sang ayah. Nggak cuma tampang yang keren, suaranya bikin hati luluh.


Petra Sihombing lahir di Jakarta, Indonesia, 10 April 1992. Petra tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Belum lagi dukungan yang didapat dari wajah tampan dan nama besar sang ayah “Franky Sihombing”, lengkap sudah modalnya untuk sukses di dunia intertainment.

3. Ryan Delon Situmeang



    Siapa sih yang nggak nge-fan sama Ryan Delon Situmeang? 


Ryan Delon Situmeang atau Ryan Delon lahir di Denpasar, 13 Desember 1984. Ryan adalah seorang pemeran sinetron dan film Indonesia. Ia terkenal dengan perannya sebagai antagonis.

4. Chicco Jerikho 



    Punya darah Batak-Thailand. Duh, wajahnya adem banget!


Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho lahir di Jakarta, 3 Juli 1984.

Chicco adalah seorang pemeran film Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan bermain dalam sinetron Cinta Bunga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film Lawang Sewu pada tahun 2007 dan In the Name of Love pada tahun 2008.

5. Indra Perdana Sinaga atau Naga Lyla,



   Kelihatan family man banget kan? Cowok Batak akan selalu menganggap pasangannya istimewa


Artis asal bumi Lancang Kuning lainya adalah Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Naga Lyla. Naga memang lahir di Medan, 10 Juli 1983, namun sejak kecil Naga telah mengikuti kedua orang tuanya yang berpindah ke Kota Pekanbaru Riau.

Naga yang merupakan vokalis dari grup musik Lyla. Pada tahun 2004, bersama Fare, Dharma, Dennis dan Amec ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Mahameru yang akhirnya berganti nama menjadi Lyla pada tahun 2008 di Pekanbaru Riau.

6. Derby Romero 



    Si ganteng satu ini sempat menjadi rebutan banyak wanita


Memiliki nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan. Derby lahir di Jakarta, 8 Juni 1990, awalnya Derby adalah penyanyi berdarah Batak. Kemudian Derby lebih dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Si ganteng satu ini menjadi banyak rebutan cewe cewe. Apalagi ABG.

7. Marcell Siahaan, 



 Dalam diri Marcell tercermin jika cowok Batak adalah seorang yang tegas dan tak butuh basa basi.


Marcell Siahaan atau Marcell lahir di Bandung, 21 September 1977. Dia adalah seorang musisi, penyanyi dan actor serta pemainan Drum nya tidak di ragukan lagi oleh kalangan musisi. Dalam diri Marcell mengalir darah campuran Batak, Belanda, Ambon dan Jawa. Namanya mulai dikenal sejak berduet dengan Shanty di lagu "Hanya Memuji". 

8. Judika Nalon Abadi Sihotang 



    Lihatlah bagaimana dia begitu memperjuangkan pasangannya, 

Sudahkah pandanganmu berubah terhadap cowok Batak, Bela? Apa kamu jadi ingin menjadikan mereka sebagai pendamping hidupmu nantinya? Kamu juga perlu tahu, mereka memiliki prinsip 'boru ni raja' yang artinya perempuan harus dianggap sebagai putri raja, yang pantas untuk dijaga dan dilindungi. Duh, makin bikin jatuh hati!

Dikutip dari gallerybatak
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah