Cari

Sepasang Kekasih Tewas Tabrakan, Armando Simanjuntak dan Paulina Saragih Terpental Jauh

Posted 16-09-2019 13:19  » Team Tobatabo
Foto Caption: Armando Simanjuntak dan Paulina Saragih

PEMATANGSIANTAR - Sepasang remaja, Togo Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Boru Saragih (17) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan lintas Pematangsiantar-Saribudolok Km 62-63, tepatnya di Nagori Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (14/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Keduanya yang berboncengan sepedamotor Honda Supra BK 3039 WO menabrak tembok pembatas parit, di sebelah kiri badan jalan. Akibatnya, keduanya terpental beberapa meter.

loading...

Polisi Unit Laka Polres Simalungun yang datang ke lokasi langsung mengecek kondisi korban yang kritis. Kedua korban kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit GKPS Bethesda Saribudolok.

Namun, Togo Armando warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Siantar Timur dan Paulina warga Jalan Sibatubatu Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari tidak bisa tertolong. Keduanya meninggal dunia saat mendapat perawatan medis.

Menurut saksi di lokasi kejadian, keduanya melaju dari arah Kota Pematangsiantar menuju Saribudolok. Saat berada di tikungan ke kanan dan jalan menurun searah jurusannya, pengendara sepedamotor hilang kendali. Sehingga sepedamotor selip dan menabrak tembok parit yang berada di sisi jalan sebelah kiri searah jurusan.

Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, mengatakan kasus lakalantas tunggal tersebut ditangani pihaknya. Sedangkan jasad kedua korban langsung dibawa ke ruang Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk divisum.

“Kasus kecelakaan ini masih kita tangani, dan dalam proses penyelidikan,” katanya. (Hendri)

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah