Golkar Siantar: Denny Itu Korban, Bukan Pelaku

Posted 26-10-2014 09:51  » Team Tobatabo

SIANTAR - Anggota DPC Partai Golkar Pematangsiantar Pancasila Sibarani, angkat bicara soal apa yang sedang dialami teman separtainya Denny Torang Siahaan. Ia menyebut, Denny adalah korban.

"Denny korban. Bukan pelaku," ujarnya, Jumat (24/10/2014), melalui seluler.

"Saya kan melihatnya. Saya terlibat dalam mediasi itu. Orangtuanya kan datang sama saya, si Yesikanya, kami ngobrol. Jadi ini yang kusimpulkan."

Pancasila menilai, ada upaya pemerasan yang dilakukan pihak Yesika terhadap rekannya yang juga sesama kontraktor itu. Ia pun mengklaim bahwa Denny memiliki bukti berupa rekaman.

"Makanya ada di dalamnya unsur pemerasan. Karena cobalah lihat, masa sudah 20 hari baru cerita polisi. Cerita visum. Ada modus lain itu. Ada transaksi yang gagal dalam rentang waktu 20 hari itu. Bahkan Denny ada rekamannya. Makanya saya baca Tribun kemarin, ya udahlah. Biarlah dibuat berita itu kayak gitu," ujarnya.

Kenapa tidak sejak kemarin memberi klarifikasi? "Kita sulitnya karena itu sudah jadi proses hukum. Makanya Denny sedang mempersiapkan itu untuk pembelaan dirinya."

Pancasila menilai, pengakuan Tiwi dan keluarganya bahwa ia diculik, sangat berlebihan.

"Masalah dia diajak ke hotel itu diculik, itu terlalu berlebihan. Jangan biarkan bapaknya beropini seperti itu. Kalau aku bilang Denny korban, bukan Yesika."

"Dihantui apa dia rupanya? Pas bimtek di Medan dia aja masih bareng Denny ketawa-ketawa. Gak ada itu. Bahkan mereka diundang ke rumah Bukit Tambunan (Kadisnakertrans Provinsi Sumut). Mereka dijamu semua anggota DPRD. Yesika hadir. Ketawa-ketawa. Ngarang itu cerita dia," katanya.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI