Cari

PT ANJ Agri Siais Perbaiki Jalan 7 Km dan 5 Jembatan di Tapsel

Posted 16-03-2015 15:37  » Team Tobatabo

Sesuai program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial tahun 2015, PT  Austindo Nusantara Jaya Agri (PT ANJ Agri) Siais memperbaiki  jalan 7 Km  dan 5  jembatan di sekitar wilayah perusahaan,yang menghubungkan Lingkungan Janji Matogu - Dusun Paraupan Napa Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel dan telah diserahterimakan  GM PT ANJ Agri Siais Mulkan Nasution kepada  masyarakat sertempat baru-baru ini

Mulkan Nasution dalam sambutannya  mengatakan pembangunan insfrastruktur jalan dan 5  jembatan merupakan wujud kepedulian PT ANJ Agri Siais kepada masyarakat  sekaligus meningkatkan pembangunan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat. Kami ingin tetap berdiri berdampingan dan berkontribusi kepada masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, “ ujar Mulkan  seraya berharap semoga dengan semakin baiknya insfrastruktur jalan dan jembatan  tingkat perekonomian masyarakat semakin baik.

Camat  Angkola Selatan Zamhir SE Dan Ramil 19 Siais Kapten Inf Pardamean Sihombing dan yang  mewakili Kapolpos Siais Aiptu R. Harahap  senada mengatakan  dengan  bantuan yang telah diberikan PT ANJ Agri Siais   masyarakat tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil pertanian  untuk dipasarkan. Tokoh masyarakat Paraupan Napa Syafril Daulay dan tokoh masyarakat Binasari M Nuh Hasibuan mengaku bahwa selama ini masyarakat sangat kesulitan untuk keluar masuk  daerah karena jalannya sangat rusak.

External Affair PT ANJ Agri Group Tri Hidayat mengatakan perbaikan insfrastruktur jalan dan jembatan itu bukan hanya semata untuk pencitraan perusahaan tetapi  merupakan tanggungjawab perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan.“Program ini akan terus berkesinambungan dan telah kita laksanakan sejak 2 tahun lalu, “ ujar Tri Hidayat.

Sebelumnya CSR Officer Abbdul Haris Margolang melaporkan perbaikan insfrastryuktur jalan dan jembatan  memakan waktu 1 bulan, dengan mengerahkan alat berat milik perusahaan untuk melakukan pengikisan jalan dan pengorekan parit pinggir jalan.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah