Cari

Heroik, Mantan Kiper Tim Nasional Ini Tangkap dan Hajar Dua Begal

Posted 29-03-2015 09:46  » Team Tobatabo

MEDAN - Mantan kiper Tim Nasional Indonesia yang kini jadi pelatih PSMS Medan, Sahari Gultom, berhasil tangkap begal. Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang akrab disapa Ucok ini meringkus dua begal sekaligus.

Peristiwa ini terjadi Rabu (25/03/2015) malam. Saat itu, Ucok baru saja pulang dari markas PSMS di Stadion Kebun Bunga. Saat melintasi kawasan Jl Sekip, ia melihat dua laki-laki tengah berupaya merampas tas seorang perempuan.

loading...

"Tepat di depan mata kepalaku kejadiannya. Perempuan yang tasnya dirampas itu kalah kuat dan jatuh terguling ke aspal," katanya pada Tribun, Kamis (26/03/2015).

Didorong perasaan geram, Ucok langsung menggeber gas sepeda motornya. Aksi kejar-kejaran pun berlangsung. Barangkali gugup lantaran sembari mengejar Ucok terus berteriak-teriak, kedua begal itu membelokkan sepeda motor mereka ke ruas Jl Gatot Subroto yang perlalulintasannya diatur dengan sistem satu arah.

Arus lalu lintas yang sedang padat membuat upaya mereka tambah kesulitan bermanuver.

"Mereka sempat berhenti karena nyaris ditabrak mobil. Saat itulah, langsung kuhantamkan keretaku (sepeda motor). Orang itu jatuh. Aku juga jatuh. Waktu kulihat mereka mau lari, aku teriak lagi," ujar Ucok.

Sumber TribunMedan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah