Cari

Bagi Kartu Sehat, Jokowi Bakal Berkunjung Lagi ke Medan

Posted 18-04-2015 14:11  » Team Tobatabo

Medan - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan kembali ke Medan pasca terpilih menjadi Presiden. Rencananya pada kunjungan ke dua ini, Jokowi akan tiba di kota Medan pada Sabtu (18/4/2015) menumpang pesawat kenegaraan.

"Rencananya akan tiba di Lanud Soewondo kota Medan antara pukul 10.00-11.00 WIB," kata Kaur Medmas Penum Pendam I/BB Kapten Inf Yamin Sohar, Kamis (16/4/2015).

Menurut Yamin, saat tiba di Medan, Presiden memiliki dua agenda khusus. Kegiatan pertama yakni pembagian kartu sehat di PTPN 3, Sei Karang. Agenda ke dua yakni menghadiri kongres PKPI di Hotel Santika pukul 20.00 WIB.

"Semua agenda akan ditemani Pangdam," katanya, usai rapat persiapan kegiatan kunjungan Jokowi di lantai 8 Pemrov Sumut.

Presiden, kata Yamin akan ditemani oleh ibu negara dan beberapa menteri kabinet kerja. Serta unsur-unsur pemerintahan lainnya. Rapat yang dihadiri oleh Pangdam I/BB, Mayjen Edi Rahmyadi, Kapolresta Medan, Nico Afinta disambut oleh Asisten I Pemrov Sumut Hasiholan dan Kesbanglinmas Pemrov Sumut, Edy Sofyan.

Pada kunjungan pertama di Medan, Presiden Jokowi mengunjungi pengungsi Sinabung serta datang langsung ke posko pengungsi di Desa Guru Kinayan, Tanah Karo.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah