Cari

Pembunuh Calon Suami Istri di Dolok Sanggul Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted 26-04-2015 00:35  » Team Tobatabo

Tersangka pembunuh calon suami istri di Dolok Sanggul kabupaten Humbahas kini menemui titik terang. Pukul 11.30 WIB tersangka kasus pembunuhan ditemukan tewas gantung diri di kecamatan Lumban Julu kabupaten Toba Samosir (Tobasa). Diperkirakan umur tersangka sekitar 33 tahun. Sesuai dengan informasi yang diterima redaksi saat ini orang tua tersangka korban bunuh diri sedang berada di desa Motung kabupaten Tobasa.

Kebenaran informasi diamini oleh Kapolres Humbang Hasundutan beserta staff jajaran kepolisian Humbahas yang sedang melakukan inspeksi di rumah sakit porsea tempat mayat disemayamkan untuk melakukan visum. Kapolres Humbang Hasundutan memastikan korban bunuh diri ini adalah tersangka pembunuh yang sedang dicari. 

loading...

Selain itu kepolisian juga mengamankan sebuah mobil sebagai barang bukti yang saat ini sedang diparkirkan di lapangan rumput di samping kantor polres Toba Samosir. Diduga barang bukti digunakan pelaku pembunuhan sebagai alat transportasi sebelum memutuskan untuk mengakhiri kehidupan sendiri.

Saat ini redaksi berusaha mendapatkan informasi mengenai identitas, hasil visum, dan keterangan dari pihak kepolisian mengenai keterkaitan korban bunuh diri, serta modus dan motivasi pelaku sampai tega menghabisi calon pasangan suami istri Ojak Purba dan Ovsi Simbolon.

Penulis Walker As

Sumber Foto Facebook

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah