Cari

Polisi Ini Mengamuk Setelah Istrinya Bakar Pakaian Dalam Selingkuhannya

Posted 08-06-2015 12:23  » Team Tobatabo

SIANTAR - Oknum polisi yang berpangkat bripka yang bertugas di Sat-Binmas Mapolres Siantar Eriawan Sutardodo Simarmata yang ditangkap atas kepemilikan sabu-sabu mengamuk seusai bertemu istrinya Timoria Lusiana Sitorus, Sabtu (6/6/2015).

Menurut Timoria, kejadian ini berawal dari ketika Sutardodo menanyakan pakaian wanita yang tertangkap bersama Sutardodo. "Awalnya saya datang jenguk dia ito, trus dia tanya kemana pakaian wanita yang tertangkap samanya, jadi ku jawab kalau bajunya sudah ku bakar, habis tuh dia marah-marah ito, mengamuk dia, heran aku ito, masa dia lebih mendukung selingkuhanya itu dari pada istri sahnya sendiri, " ujarnya saat berbincang di salah satu warung bakso di daerah Jalan Sutomo, Minggu (7/6/2015)

Ia menuturkan bahwa membakar seluruh pakaian wanita yang menjadi selingkuhan suaminya karena kesal. "Setelah bapak Sutardodo ditangkap, kunci kos dan rumah kontrakan yang dihuninya bersama wanita simpanannya saya yang megang, jadi saya kumpulkanlah bajunya supaya ada dipakainya waktu ditahan, trus saya lihatlah pakaian si wanita itu berserakan, karena kesal saya bakar pakaiannya ito," ujarnya.

Menurutnya pakaian-pakaian yang di bakarnya adalah pakaian yang jorok yang terdiri dari pakaian dalam. "Saya bakar semua pakaiannya yang berserakan, pakaian dalam lah yang paling banyak itu ito, dan jorok kali, kurasa gak pernah nyuci cewek itu, karena ku tengok banyak juga bon loundry disitu ito," ujarnya.(cr7)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah