Cari

Setya Novanto: Total Rp 5 Miliar Sumbangan untuk Pengungsi Sinabung

Posted 13-06-2016 15:51  » Team Tobatabo

MEDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan bantuan senilai total Rp 5 miliar kepada pengungsi Gunung Sinabung, Kabupaten Karo.

Menurut lelaki yang akrab disapa Setnov tersebut, bantuan yang dikucurkan tidak hanya berasal dari dana partai, namun juga merupakan bantuan dari sejumlah pengusaha di tanah air.

"Kalau katanya tadi Rp 2 miliar, tapi sebenarnya secara total terdapat Rp 5 miliar yang kita berikan. Bantuan tersebut juga merupakan sumbangan dari sejumlah pengusaha termasuk Bapak Johan Wijanarko yang saat ini hadir bersama kita," ujar Setnov usai melalukan simbolisasi peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna di desa Budaya Lingga, Kabupaten Karo, Minggu (12/6/2016).

Setnov mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya kepada para pengungsi Gunung Sinabung berupa sembako, alat pertanian, alat olahraga, beberapa ekor sapi, dan gedung serba guna.

"Kami berharap bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi para pengungsi. Khusus Gedung Serba Guna ini kita harap akan segera dilakukan pembangunannya," ujarnya mengakhiri.

Penulis: Nanda Fahriza Batubara

Dikutip dari Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah