Cari
 Kuliner
 Diposting 26-02-2017 12:33

Tempat Makan Babi Yang Enak Buat Para Pork Lovers Bandung

Babi Panggang memang nikmatnya tiada dua. 3 layer daging dan lemak empuk yang digoreng hingga renyah kemudian masuk ke dalam mulut dan lapisan lemaknya terasa seperti meleleh di mulut. Daripada semakin ngiler, lebih baik Qraved langsung kasih tahu kamu spot mana saja di Bandung untuk kamu menikmati babi panggang yang enak.

1. Samcan Goreng Epenk

Chinese / Andir / Below 100K
babi di bandung

Soal babi panggang, ini dia juaranya. Samcan yang digoreng hingga super renyah membuat kamu tergila-gila. 1 porsi saja jelas tidak cukup bila enaknya seperti ini, harus tambah beberapa ons lagi betul?

2. Nasi Campur Bintang

Chinese / Andir / Below 100K
nasi campur bintang

Nasi campur yang telah malang melintang sejak puluhan tahun lalu dengan menjaga rasa agar penikmat setianya tidak pernah kecewa akan rasa nasi campur dengan berbagai campurannya.

3. Nasi Campur Babi 88

Chinese / Asia Afrika / Below 100K

nasi campur babi 88

Soal nasi campur, lauk yang diberikan disini melimpah sekali. Sehingga jangan kaget bila kamu datang kesini dan harus mengantri puluhan nomor demi mendapat sepiring nasi campur dengan irisan daging yang banyak.

4. Wibisana

Indonesian / Andir / Below 100K

sate babi manis bandung

Sate babi manis yang kaya bumbu dipanggang hingga aromanya semerbak bikin kamu jelas tergoda melihat toko sate Wibisana ini. Satenya berukuran cukup besar. Rasanya dominan manis, dagingnya cukup empuk, dan jelas beberapa tusuk masih kurang tentunya.

5. Lapo Siagian

Batak / Dipati Ukur / Below 100K

lapo siagian bandung

Soal babi panggang Sumatra, Siagian terbilang kuliner legendarisnya. Proses pembuatan yang menjaga tradisionalitasnya dengan tungku besar untuk memanggang babi yang dimasak slow cook sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang khas.

6. Kedai Panggang Danau Toba

Indonesian / Riau / Below 100K

lapo tao toba

Kuliner khas Sumatra tidak melulu disajikan dengan uah kaldu, sambal andaliman, dan singkong tumbuk saja lho, di Kedai Panggang Danau Toba, ada varian lain seperti babi sambal matah, babi dabu-dabu dan aneka pilihan lainnya yang bikin kamu gatal untuk mencobanya satu per satu.

7. Tjiang Restaurant

Chinese / Andir / Below 100K

tjiang restauran bandung

Nasi campur memang paling enak untuk menikmati babi panggang. Pilihannya yang lengkap mulai dari daging merah alias casau, samcan, bakso goreng, hingga kuping babi bisa sekaligus kamu nikmati dalam 1 piring.

8. Pinky Porky

Chinese / Andir / Below 100K

pinky porky bandung

Olahan unik dari menu Babi di Bandung adalah diolah menjadi martabak. Tentunya tidak terbayang bukan martabak telor yang gurih diisi dengan daging babi yang memiliki karakter gurih juga menjadikan rasa martabak ini seenak apa. Daripada penasaran saja, lebih baik kamu langsung mencobanya saja.

Dikutip dari Qraved

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah