Cari

Ya Ampun Dua Mobil Ini Tertimpa Pohon yang Ada di Balai Kota. Mobil Siapa ya?

Posted 30-05-2017 19:40  » Team Tobatabo
Foto Caption: Mobil PNS yang Tertimpa Pohon

Pohon cemara yang berada di halaman kantor Wali Kota Medan, sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini, tumbang dan menimpa dua unit mobil yang parkir tepat di bawahnya.

Pohon yang memiliki tinggi sekitar 10 meter tersebut, tumbang dan langsung menimpa Mobil Toyota Yaris merah BK 1150 UN dan mobil Nissan Juke putih BK 1037 QO.

loading...

Akibatnya, para PNS yang sedang bekerja keluar untuk melihat mobil siapa yang terkena pohon tumbang tersebut.

Terlihat Mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan parah di bagian kaca sudut kanan, karena tertimpa bagian batang pohon, sementara Nissan Juke yang tertimpa ujung batang pohon tidak begitu mengalami kerusakan.

Ketika tribun-medan.com mencoba untuk mengkonfirmasi, dengan pemilik mobil Toyota Yaris yang seorang PNS tersebut, ia enggan untuk untuk memberikan tanggapan

“Sudah, sudah saya tidak mau diwawancarai, yang sudah terjadi biarkan saja namanya sudah nahas, mau bagaimana lagi,“kata wanita berjilbab polkadot tersebut.

“Sekali tolong ya mas, tidak usah di wawancarai, saya tidak apa-apa, mobilnya ada Asuransinya kok,“tambahnya.

Tidak lama berselang, pohon mulai di potong, para PNS kantor Walikota pun mulai masuk kembali kedalam kantor, melanjutkan rutinitas pekerjaanya, termasuk PNS wanita yang mobilnya tertimpa pohon tumbang tersebut.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah