Cari

Disaat Kesabaran Halak Batak Diuji Oleh FPI

Posted 07-06-2017 14:36  » Team Tobatabo
Foto Caption: Orasi

Setelah demo Ormas Islam beberapa hari yang lalu di Deli Serdang, Sumatera Utara, masih memancing amarah dan menuai pro kontra dari Suku Batak, dan banyak warga dari daerah SUMUT meneriakkan agar FPI (Front Pembela Islam) dibubarkan dari Sumatera Utara.

Sebelum masuknya FPI ke tanah Batak SUMUT, semua umat beragama dan juga banyak Suku yang tinggal disana  hidup dengan damai, rukun, Sejahtera dan menikmati indahnya Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia.

tetapi setelah Ormas Islam ini memasuki kawasan SUMUT langsung menuai keributan dan memancing emosi serta amarah warga, dan yang parahnya adalah saat FPI mendemo Rumah Makan Babi Panggang Karo di Deli Serdang.

yang menjadi pertanyaan adalah apa salah Rumah Makan tersebut, apakah mereka dipaksa untuk memakannya???. apakah imannya sangat lemah karna hanya melihat dan mencium aroma BPK langsung hilang keimanannya??. ANEH!!!

Kenapa mereka (FPI) terlalu munafik?, kenapa mereka selalu membuat keributan disetiap tempat?, dan kenapa juga mereka sangat suka demo yang cenderung anarkis dan meminta menutup Usaha orang lain yang mengais rezeki dari usahanya tersebut yang mencukupi kehidupan sehari-harinya.

Apakah ini yang dinamakan Keagamaan?, apakah ini namanya toleransi?, dan apakah ini namanya saling menghargai?.. sampai saat ini yang dilihat bahwa FPI itu ingin dihargai tapi tidak ingin menghargai.

Apakah Ormas Islam (FPI) ini disukai orang, terlebih sesama umatnya?, ternyata tdak… banyak Islam sangat membenci Organisasi radikal ini, dan meminta FPI untuk dibubarkan juga.

Jadi peringatan Buat FPI (Front Pembela Islam), anda tandai siapa yang anda lawan, dan anda kenali dimana tempat anda berdiri, anda mengusik Batak?, maka siap-siaplah Anda akan menjadi tambul Tuak di Kedai Tuak dan Anda akan dilibas habis oleh Batak.

Apakah Anda tahu Batak terbagi juga?, Kami Batak ada 5:
1. Batak Pakpak “Njuah-juah Mo Banta Karina!”
2. Batak Karo “Mejuah-juah Kita Krina!”
3. Batak Toba “Horas, Syalom Jala Gabe Ma Di Hita Saluhutna!”
4. Batak Simalungun “Horas banta Haganupan, Salam Habonaran Do Bona!”
5. Batak Mandailing dan Angkola “Horas Tondi Madingin Pir Ma Tondi Matogu, Sayur Matua Bulung!”

Maka, Satu Batak yang Kau Usik, maka Lima Batak yang akan menghajar kau dan melibasmu. dan kau rasakan juga kekerabatan Suku Batak itu gimana.

Jadi sebelum emosi dan amarah Kami memuncak sebaiknya angkat Kaki dari Sumatera Utara, dan jangan ganggu lagi ketenangan Kami yang akur beragama disini selama ini.. sebelum Anda dijadikan tambul Tuak jadinya.

Dikutip dari idtoba.com
Tags
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah