Cari

Boru Tambunan Temukan Mayat Tanpa Identitas Dibawah Jembatan, Diduga Mati Kelaparan

Posted 21-09-2018 11:23  » Team Tobatabo
Foto Caption: Personel Basarnas mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Nagori Sibaganding, Simalungun, Kamis (20/9/2018).

Simalungun - Seorang warga Boru Tambunan melaporkan telah menemukan mayat laki-laki di bawah jembatan Nagori Sibaganding, Simalungun.

Boru Tambunan yang saat itu hendak bekerja di ladang kemiri terkejut melihat ada mayat yang terkapar di atas batu dengan tidak mengenakan celana.

Boru Tambunan pun langsung melaporkan ke suaminya Bislon Sinaga.

Kanit Reskrim Ipda Bobby Wijayanto mengatakan telah menghubungi kepala desa setempat. Namun, pihak kepala desa tidak mengetahui identitas korban.

“Lokasinya di sekitar bawah jembatan Sibaganding, di aliran sungai yang sudah kering. Kondisinya sudah mulai membusuk di bagian wajah dan perut,”ujar Ipda Bobby.

Personel polisi dengan dibantu dari Badan Sar Nasional melakukan evakuasi dan membawa mayat tanpa identitas itu ke RSUD Djasamen Saragih Siantar.

Dijelaskan Ipda Bobby, korban meninggal diduga akibat kelaparan. Apalagi, tidak adanya ditemukan luka bekas senjata tajam atau pun benturan.

“Hasil visum sementara karena kelaparan. Berdasarkan keterangan pihak RSU, kemungkinan mayat ini sudah meninggal sejak seminggu yang lalu,”tambahnya.

Mayat tanpa identitas ini saat ditemukan mengenakan kaus warna hitam, tanpa celana dengan ciri ciri berbadan kurus, rambut ikal, kulit sawo matang dan diperkirakan 30 tahun.

Dikutip dari Tribun Medan
Tags
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah