Cari

Thamrin Plaza Gempar! Pria Paruh Baya Tewas Jatuh Dari Lantai 5

Posted 16-10-2018 13:08  » Team Tobatabo
Foto Caption: Para staff Thamrin Plaza evakuasi korban yang terjatuh dari lantai 5

MEDAN - Suasana di Thamrin Plaza, Jalan MH Thamrin, Medan, Senin (15/10/2018), mendadak gempar. Seorang pria terkapar setelah jatuh dari lantai 5 bangunan.

Belum diketahui pasti apakah pria tersebut terjatuh atau bunuh diri. Dan identitas korban juga masih dalam penyelidikan polisi.

loading...

Kejadian tersebut langsung membuat pengunjung mal dan warga sekitar gempar. Dan langsung berkerumun di lokasi. Petugas sekuriti kemudian menutupi mayat pria tersebut, sebelum polisi datang ke TKP.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi mata.

“Dari keterangan warga, korban melompat dari lantai 5 hingga jatu ke lantas dasar. Identitasnya masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, lokasi jatuhnya korban telah dipasang garis polisi (police line). Warga sekitar dan pengunjung dilarang mendekati TKP.

Sementara salah seorang pengunjung mal mengatakan, pria yang ditaksir berusia 50 tahun tersebut, tiba-tiba saja melompat. “Kayaknya sengaja lompat, tapi nggak tahu jugalah,” sebutnya. (*/GrN-PmS)

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah