Cari

Ada Unsur Dendam, Polda Sumut Ungkap Kasus Pembununan 1 Keluarga di Deli Serdang

Posted 23-10-2018 13:40  » Team Tobatabo

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH Senin (22/10) menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut terkait pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga di Deli Serdang.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut turut didampingi oleh Dir Reskrimum Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Karumkit TK ll dan Kapolres Deli Serdang.

Kejadian ini diduga berawal korban S sering mengejek tersangka yang berinisial A dengan sebutan “Rombongan Gajah”, sehingga tersangka menyimpan dendam.

Selanjutnya Pada hari Senin tanggal 09 oktober 2018 tersangka mendatangi rumah korban dengan alasan hendak meminjam uang, namun kemudian tersangka langsung memukul kepala korban M dengan batu bata.

Kemudian tersangka yang berinisial R langsung masuk ke rumah korban dan langsung mengikat korban M dengan lakban dan kemudian kedua tersangka mengikat korban S dan menutup mulut dengan lakban, kedua tersangka mengikat korban SO dan menutup mulut korban dengan lakban.

Ketiga korban dikumpulkan di ruang tamu dan dijaga tersangka dengan inisial R, kemudian tersangka dengan inisial A mengambil mobil dan tersangka dengan inisial R diantar tersangka dengan inisial D.

Sesampai dirumah korban, kedua tersangka mengangkat para korban ke dalam mobil dan membawa ke salah satu jembatan di wilayah Kecamatan Telun Kenas kemudian langsung membuang ketiga mayat tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi bahwa kedua tersangka bersembunyi di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Polisi bergerak, Minggu 921/10) sore sekitar pukul 17:30 WIB personil dari Subdit Jatanras Ditreskrimum dan Sat Reskrim Polres Deli Serdang dibantu Polsek Tapung Polres Kampar Polda Riau melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang bersembunyi di sebuah Ruko di Jalan Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Baca juga Otak Pelaku Pembunuh Sekeluarga di Medan Tewas Ditembak, Melawan saat Disergap Polisi

Pada saat dibawa tersangka dengan inisial A menyerang personil yang mengendarai mobil dengan cara mencekik dengan kondisi tangan tersangka terborgol sehingga salah satu personil melakukan tindakan tegas dengan melakukan penembakan ke arah punggung tersangka.

Pada kendaraan yang berbeda tersangka yang berinisial R mencoba melarikan diri sehingga diambil tindakan tegas terukur di kaki dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah