Cari

Istri Pak Lurah Indrapura Masuk Kamar Hotel Bersama Pak Camat

Posted 04-12-2018 18:15  » Team Tobatabo

ASAHAN– Oknum Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan berinisial YA kepergok berduaan dalam satu kamar bersama istri Lurah Indrapura berinisial RA. Keduanya diduga berbuat asusila.

Mirisnya, yang memergoki keduanya tak lain adalah Lurah Indrapura berinisial AP, suami RA, di salah satu hotel Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Jumat (30/11) siang.

loading...

Informasi dihimpun, Minggu (2/12) AP memergoki istrinya yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kesehatan Asahan bersama lelaki lain di dalam kamar hotel.

Tak terima, kasus itu pun dibawa ke jalur hukum. AP melaporkannya ke Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara. Dia mengakui kalau YA sempat menghubunginya 4 jam setelah kasusnya itu terbongkar. YA meminta untuk bertemu dan meminta maaf.

“Bukan hanya dia (YA), istri saya juga menelpon saya untuk tidak melanjutkan masalah ini dan meminta untuk memikirkan karir serta anak kami,” ujar AP kepada wartawan.

Disebutkannya, tak hanya membuat pengaduan ke polisi, ia juga telah membuat surat pengaduan secara resmi kepada Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang. Inti dari isi pengaduan surat tersebut tidak lain melaporkan tindakan amoral yang dilakukan oleh YA, yang telah tega melakukan perbuatan perselingkuhan dengan isterinya.

“Saya berharap kasus ini dapat diproses secara hukum, dan administratif di Pemkab Asahan. Apalagi mereka berdua merupakan ASN,” tuturnya.

Andre juga berharap Bupati Asahan dapat memberikan tindakan tegas kepada keduanya. Begitu juga kepada pihak kepolisian agar dapat memproses secara hukum. “Saya tidak akan tinggal diam hingga perkara ini tuntas dengan hukuman setimpal,” cetusnya.

Lebih lanjut AP mengatakan, sejak kejadian itu istrinya langsung meninggalkan rumah tanpa pamit dan juga kedua anak kandungnya mereka. Bahkan, nomor ponsel isterinya juga tidak dapat dihubungi.

“Begitu tega dia (YA) berselingkuh dengan istri saya. Padahal, dia itu kawan satu angkatan sewaktu kami di pendidikan IPDN. Selain itu, rumah tinggal kami juga tidak terlalu jauh dengannya,” akunya.

Dikutip dari Newtapanuli.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah