Cari

Pasca Longsor Susulan, Sejak Minggu Sore Jalin Parapat Siantar Sudah Bisa Dilalui

Posted 14-01-2019 19:25  » Team Tobatabo
Foto Caption: Alat berat bersihkan material longsor di Jembatan Sidua-dua Parapat.

PARAPAT - Pasca bencana longsor susulan yang sempat mentutup dua jembatan di Sidua-dua, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (13/1) sore ini jalur tersebut telah dapat dilalui kendaraan.

Informasi terkini yang diperoleh dari Harianto Sinaga, Tim Mitigasi Berncana yang berada di lokasi, mrenyebutkan satu jalur telah dibuka.

Namun selama dua jam terhitung mulai pukul 14.30-1630 WIB sementara ditutup kembali untuk pembersihan material secara maksimal.

Tadi sudah di buka satu jalur, namun dua jam ke depan ditutup kembali untuk pembersihan maksimal, diharapkan dapat selesai sebelum dua jam,” jelas Hariantao krepada Newscorner.id

Diharapkan bagi pelintas yang saat ini berada di Kota Turis Parapat yang menunggu jalur dibuka agar dapat bersabar sembari menikmati keindahan Danau Toba di lokasi wisata tersebut.

“Sementara menunggu proses pembersihan selesai, dihjarapkan agar pengendara yang hendak melintas agar bersabar sembari menikmati keindahan Danau Toba,” harapnya.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah