Cari

Jadi Korban Tabrak Lari Tarzan Panjaitan Tewas Langsung Di Tempat

Posted 08-01-2019 16:42  » Team Tobatabo
Foto Caption: Tarsan Panjaitan pengendara sepeda motor tewas

Padatnya arus balik kenderaan setelah arus mudik awal tahun  sering memicu  terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Lakalantas yang terjadi di Kalan jurusan Tarutung–Balige KM 15 tepatnya di Desa Hutaraja Simanungkalit , Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, antara sepeda motor merek Honda Revo dengan satu unit mobil yang belum diketahui identitasnya pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Tarzan Panjaitan (54) warga Desa Pancurbatu 1 Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP.

Kapolres Tapanuli Utara melalui kasubbag humas Polres Aiptu Sutomo.M.simaremare memaparkan,

kejadian bermula saat sepeda motor dengan no polisi BB 4951 BH yang dikendarai Tarsan melaju dari arah Balige-Tarutung sementara satu unit mobil datang dari arah berlawanan.

“Setibanya di TKP diduga terjadi tabrakan antara kedua kenderaan. Akibat lakalantas tersebut Tarsan Panjaitan pengendara sepeda motor tewas dan dibawa ke Rumah sakit Tarutung untuk divisum,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Senin(7/1/2019)

Saat ini pihak Polres Tapanuli utara sedang melakukan pendalaman dengan mengumpulkan barang bukti, mencari atau meminta keterangan saksi-saksi guna mengungkap identitas pengendara dan kenderaan yang melarikan diri tersebut. (Maju Simanungkalit)

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah