Cari

Janda Penjual Kopi Ditemukan Tewas Tak Pakai Celana, Diduga Dirampok

Posted 28-02-2019 14:57  » Team Tobatabo
Foto Caption: Nur Aidah als Unong (58) tewas diduga dirampok

BATUBARA - Warga Jalan Beringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara mendadak heboh. Nur Aidah als Unong (58), warga Jalan Beringin, yang sehari-hari diketahui berjualan kopi, Selasa (26/2) sekitar pukul 19.30 WIB ditemukan tewas dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Informasinya janda tersebut pertama kali ditemukan oleh Rahmi, anak kandungnya. Rahmi dan Butet sengaja datang untuk melihat ibunya yang sehariannya yang tinggal sendiri di rumah itu.

loading...

Namun sesampainya di depan rumah,ia mendapati pintu dalam keadaan tergembok dari luar. Mengira ibunya sedang ke luar rumah,Rahmi dan Butet pun sempat menunggu di luar rumah lebih kurang 30 menit.

Setelah lama menunggu, ia mulai curiga. Rahmi lalu memanjat pintu rumah untuk melihat kondisi di dalam rumah. Namun apa yang disaksikannya membiuatnya kian curiga. Rumah dalam kondisi berantakan.

Penasaran, Rahmi pun mengajak Butet untuk membuka gembok rumah dengan mengunakan batu. Rahmi melihat ibunya sudah tergeletak dalam keadaan telentang dengan kepala berlumuran darah dan tidak memakai celana.

Mereka pun meminta tolong kepada warga sekitar dan segera melaporkanya ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Henry Tambunan yang dihubungi Tobatabo.com pada Rabu(27/2) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kasat Reskrim dan anggita sedang melakukan penyelidikan di Lokasi Kejadian.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah gembok bewarna kuning, 1 buah batu gilingan, 1 buah gunting bewarna hitam yang patah pada gagang, 1 buah kain pembungkus guling yang ada bercak jari dan darah.

Selain itu didapati pecahan toples gula, 1 potong jaket bewarna hijau muda, 1 buah bangku bewarna hijau yang terdapat bercak darah, 1 unit Hp merek Nokia warna biru, 1 unit Hp merek blackbery warna hitam serta 1 uah kerabu emas.

Diduga Nur Aidah menjadi korban perampokan. Pasalnya, satu sepedamotor Honda Vario dan perhiasan emas, seperti gelang, cincin dan anting-anting hilang.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah