Cari

Viral Disebut Tak Lolos ke Parlemen, Ini Kata Ferdinand Hutahaean

Posted 23-04-2019 17:06  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (Foto: dok. detikcom)

JAKARTA - Foto berisi tulisan Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean gagal di Pileg 2019 beredar di media sosial dan aplikasi percakapan. Ferdinand menanggapi santai tulisan tersebut. 

"Ha-ha-ha... masalah kalah-menang itu hal biasa. Saya santai saja. Dari awal tidak punya ekspektasi lebih dan tidak punya target," kata Ferdinand kepada wartawan, Senin (22/4/2019). Ferdinand merupakan caleg PD nomor urut 4 di Dapil Jabar V.

Ferdinand menegaskan kalah dan menang dalam politik itu merupakan hal yang biasa. Terlebih, menurut Ferdinand, saat ini penghitungan suara masih berlangsung. 

"Jadi biasa saja. Lagi pula saat ini penghitungan suara masih berjalan. Kita belum tahu seperti apa hasil akhirnya. Saya belum tahu terpilih atau tidak. Meskipun tidak terpilih, bagi saya biasa saja, tak ada masalah. Santai saja!!" ujar dia. 

Ferdinand memprediksi jumlah kursi Partai Demokrat pada Pileg 2019 tak akan jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya. Meskipun, sambung Ferdinand, ada beberapa incumbent yang diperkirakan tak akan terpilih kembali. 

"Data internal kita masih terus menghimpun, dan sepertinya Demokrat akan hampir sama jumlah kursinya dengan Pemilu 2014. Ada beberapa incumbentyang gagal, dan ada beberapa nama baru yang masuk. Jadi, bagi Demokrat, di tengah kerasnya pemilu ini, Demokrat masih bisa mengirimkan kadernya ke Senayan dalam jumlah yang cukup lumayan," ujar dia.

Dikutip dari Detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah