Cari

Joseph Simatupang Ferguson, Bocah Batak Ini Direkrut Blackburn Rovers

Posted 09-05-2019 14:10  » Team Tobatabo
Foto Caption: Josep Simatupang Ferguson saat menandatangani kontrak bersama Blackburn Rovers. (Foto: Instagram @josephferguson1_)

Blackburn - Joseph Simatupang Ferguson menjadi pemain berdarah Indonesia teranyar yang direkrut klub Eropa. Bocah berusia 16 tahun itu direkrut Blackburn Rovers.

Dilansir Fox Sports, Josep Simatupang Ferguson baru saja menandatangani kontrak bersama tim u-18 Blackburn Rovers. Kabar bahagia itu diumumkan di akun Instagram-nya.

'Hari yang membanggakan buat saya dan keluarga saya untuk menandatangani beasiswa untuk Blackburn Rovers. Mudah-mudahan hal-hal baik akan datang ke depannya," tulis Joseph di akun josephferguson1_.

Joseph Simatupang Ferguson diketahui sudah sejak usia 11 tahun menimba ilmu di akademi Blackburn Rovers. Dengan kontraknya bersama tim U-18, pemuda berdarah Batak itu selangkah lebih dekat menuju tim utama.

Joseph simatupangg

Fox Sports menulis, Joseph Simatupang Ferguson masih bisa menentukan status kewarganegaraannya. Ia bisa memilih membela Timnas Inggris atau Indonesia ke depannya.

Sementara Blackburn Rovers adalah salah satu raksasa di Inggris dan tercatat pemilik tiga gelar juara divisi teratas (Divisi Satu/Premier League). Sejak musim 2012/2013, Rovers terpental ke Divisi Championship. Musim ini, Blackburn Rovers mampu bertahan di Divisi Championship dengan berada di peringkat 15.

Dikutip dari Detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah