Cari

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Jalan Siantar-Perdagangan

Posted 05-09-2019 11:43  » Team Tobatabo
Foto Caption: Proses autopsi jenazah

PEMATANGSIANTAR - Pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, tepatnya di Km 23,5-24 Huta l Atas Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (3/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Pematangsiantar, korban meninggal dunia.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud mengatakan, sebelum ditemukan tewas pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut tampak mondar-mandir di sekitaran lokasi dia ditemukan tergeletak. Selanjutnya, warga menemukan ia terkapar.

loading...

Setelah meninggal dunia, jenazahnya
dititipkan di Ruang Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Menurut warga sekitar, sebelum ditemukan pria ini terlihat mondar-mandir. Lalu sekitar pukul 08.00 WIB, warga melaporkan ke kita. Petugas langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban,” terangnya.

Kata Amir, berdasarkan luka-luka di tubuh korban, ia meninggal bukan karena kekerasan.

“Lukanya sangat identik dengan luka akibat kecelakaan. Maka kita duga pria ini meninggal akibat menjadi korban tabrak lari. Kita juga sudah berupaya mencari identitas korban melalui petugas Inafis Polres Simalungun, namun tetap saja identitasnya tidak ada,” ujar Amir.

Ciri-ciri korban antara lain, berusia sekitar 35 tahun, tinggi badan 168 cm, berat badan 55 kilogram, rambut lurus gondrong, mengenakan celana training hitam, ada cincin putih di jari manis tangan kanan. (Hendri)

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah