Cari

Miss Fat, Ajang Unik Untuk Wanita Dengan Bobot Extra Digelar di Siantar

Posted 31-10-2019 11:20  » Team Tobatabo
Foto Caption: Para pemenang kontes Miss Fat (Newscorner.id)

SIANTAR - Ada hal unik dalam lomba  yang diikuti oleh beberapa wanita yang notabene memiliki berat badan berlebih. Layaknya Miss Universe, ajang pemilihan Miss Fat tahun 2019 tidak kalah jauh menariknya saat menunjukkan kelihaian di atas catwalk.

Ajang pemilihan Miss Fat 2019 yang diselenggarakan di salah satu Cafe Kuliner Siantar, menampilkan beragam kegiatan seperti kontes cat walk, dance, dan penampilan vokal dari peserta kontestan Miss Fat.

loading...

Beberapa pengunjung merasa terhibur dengan adanya acara Miss Fat. Seorang pengunjung bernama Friska yang hadir mencoba menikmati rangkaian acara.

Friska melayangkan komentar nyentrik dan mengapresiasi acara tersebut. Ia mengatakan acara Miss Fat dapat memotivasi wanita-wanita yang memiliki berat badan berlebih untuk lebih percaya diri.

“Acara ini dapat memotivasi wanita-wanita diluar sana untuk lebih percaya diri, terutama wanita yang memiliki berat badan berlebih (gendut),” ujarnya.

Ketua Penyelenggara ajang pemilihan Miss Fat tahun 2019, Lusi Siagian, menerangkan bahwa kegiatan Miss Fat dilatarbelakangi oleh fakta dilapangan bahwa wanita-wanita ‘gendut’ sering tidak percaya dengan aura yang dimiliki.

Miss Fat Siantar 2019

Ia mengatakan banyak faktor membuat wanita ‘gendut’ tidak percaya diri karena merasa tidak secantik wanita memiliki berat badan ideal.

“Dengan kegiatan ajang pemilihan Miss Fat tahun 2019 ini, dapat memotivasi kaum hawa yang memiliki berat badan berlebih (gendut) untuk tampil percaya diri,” ujarnya.

Ajang pemilihan Miss Fat tahun 2019 baru pertama kali digelar di Kota Pematangsiantar. Untuk Juara Pertama direbut oleh Ria Manurung, Kedua direbut Aria Simorangkir, dan Ketiga direbut Septiani Pasaribu.

Ria Manurung yang berhasil merebut Piala merasa senang dan termotivasi dengan adanya kegiatan ajang pemilihan Miss Fat tahun 2019.

“Saya senang sekali bisa tampil dan menunjukkan kemampuan diatas karpet merah (cat walk). Saya juga merasa termotivasi, saya menemukan kembali sisi percaya diri,” tutupnya.(Dedi Damanik)

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah