Cari

Review Tabo Hotel, Samosir, lake Toba North Sumatera

Posted 20-08-2013 12:55  » Team Tobatabo

Kurang adil rasanya kalau saya hanya menulis review tentang Hotel Romlan di Danau Toba tanpa menulis tentang hotel Tabo, soalnya hotel ini juga menyenangkan.

Biasanya saya ke hotel Tabo untuk minum kopi atau lunch. Makanan dan minuman disini lumayan enak tapi jangan coba fruits salad mereka karena rasanya sedikit aneh . Tabo juga punya bakery andalan yang enak banget dan avocado salad yang yummy. Ini saya kasih fotonya.

loading...

20130104-203043.jpg

20130104-203156.jpg

Untuk kamar nahhhh kenapa saya gak sering nginep disini soalnya rada mahal haha. Permalam sekitar Rp 300an ribu yang paling murah, coba bandingkan dengan Romlan. Ada harga ada barang dong, kamar mandi di Tabo dilengkapi dengan bath tub dengan atap terbuka. Seringkali setiap mandi malam-malam saya liat bintang sambil berendam, gimana gak heaven ya?. Kalau hujan yahhh diganti gak berendam tapi sambil main hujan aja hehe. Bahasa kerennya untuk kamar mandi ini half open jungle bath room. Sayangnya saya gak punya foto kamarnya nih.

Lobby hotel yang juga merangkap sebagai restaurant adalah tempat yang paling enak untuk ngupi-ngupi cantik, wifi lumayan cepat sehingga hampir setiap orang yang duduk disini pasti sibuk dengan gadgetnya. Kalau gak bawa gadget juga gpp koq, ngobrol, baca buku, dengerin musik sambil melihat pemandangan danau dengan airnya yang biru sungguhhhhhhhhh terlalu menyenangkan.

Pemilik hotel bapak Anto dan ibu Annete biasanya sering keliatan seliweran di resto, ngajak ngobrol ini itu trus kalau ditanyain info tentang pulau Samosir, mereka bisa kasih informasi banyak dan juga peta gratisan. Ramah bangetlah.

20130104-204535.jpg

20130104-204651.jpg

Kalau gak salah hotel ini juga punya fasilitas ruang meeting, ini gimana ya mau ngasih review koq gak jelas gini 😜. Oya Tabo juga punya family room jadi kalo nginep rame2 lumayan banget ya, bisa sekalian ambil satu villa/room dan bisa hemat.

Sebenarnya ada satu lagi sih keuntungan nginep di sini, lokasinya enak banget karena deket dengan pusat keriaan di Samosir. Pengen nonton traditional dance and folks tinggal ngesot ke hotel Bagus Bay setiap hari rabu dan sabtu, pengen nyobain resto atau cafe betaburan di dekat hotel. Lupa bawa cash, dont worry mereka terima visa/master card, sedap kan?.

Informasi lengkap tentang Tabo Cottage bisa di klik di sini

SUMBER ARTIKEL

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah