Cari

Akankah Anda Akan Tetap Menghujat Novela Setelah Membaca Fakta Ini

Posted 15-08-2014 11:36  » Team Tobatabo

Novela, ini seorang yang Pintar & Gigih dalam menjalankan hidup, hanya karena arahan sandiwara dari pengacara Prabowo, sekilas keliatan Novela itu Bodoh & Kampungan. Novela hanya dimanfaatkan pihak-pihak tertentu sebagai bidak dalam dunia percaturan politik yang penuh dengan intrik.

Berikut fakta-fakta tentang Novela Nawipa :

1. Novela Nawipa adalah alumni sebuah Universitas Sains dan Teknologi Jayapura. Di Kampus ini Novela lulus dan memperoleh gelar S.IP.

2. Setelah lulus dari kampus, ia kemudian membangun sebuah CV Iyobai. Sejak tahun 2009 perempuan yang mempunyai akun twitter @Novela_Nawipa ini telah berbisnis rumah, tanah dan emas.

3. Novela adalah seorang caleg DPRD dari Dapil I Kabupaten Paniai. Novela dari partai Gerindra

4. Novela adalah seorang single parent dengan satu anak perempuan. Namun berkat bisnisnya yang sukses ia menjadi orangtua asuh dengan menyekolahkan dua anak asal Wamena dan satu anak asal Paniai. Keduanya telah lulus pendidikan sarjana bidang pendidikan dari Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Abdi Bangsa Paniai.

5. Novela adalah perempuan gigih dan pantang menyerah, pada masa sekolahnya dulu, ia telah berjualan sayur mayur dan hasil kebun lain, waktu sekolah menengah ia menjadi tukang cuci dan ketika kuliah ia sempat menjadi tukang ojek untuk perempuan. Selama kuliah dia hanya mempunyai 2 celana panjang dan 5 baju.

6. Novela adalah seorang yang sangat visioner. Menurutnya kemajuan peradaban hanya bisa diubah dengan pendidikan. Ia punya cita-cita kuat untuk memajukan orang-orang Papua. “Harus ada penanaman ilmu dan pendidikan serta pembentukan karakter untuk menuju kearah yang benar," katanya di sebuah media.

PRIHATIN UNTUK SEORANG NOVELA,
Gimana Menurut Sobat ??? Langsung kasih di kolom komentar

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah