Cari

Stadion Teladan Direhap Level International

Posted 17-10-2014 10:45  » Team Tobatabo

MEDAN - Panitia Penyelenggara turnamen Marahalim Cup 2015 sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Pertamanan kota Medan untuk perbaikan venue pertandingan. Atas hal itu, perbaikan fasilitas Stadion Teladan Medan sudah berjalan sekitar 15 persen secara global dari rekomendasi yang diberikan untuk perbaikan fasilitas.

Ketua Panitia Marahalim Cup, Tursilo mengatakan perbaiakn stadion Teladan ini akan disesuaikan dengan standart Internasional. Menurutnya, Marahalim Cup merupakan turnamen besar, jadi stadion tempat penyelenggaraan jugabharus mumpuni sesuai dengam standart internasional.

loading...

"Kita sudah melakukan sesuai dengan kesepakatan, kita akan melakukan evaluasi perbaikan fasilitas stadion Teladan. Dengan itu, saya melihat sudah ada perbaikan secara global mencapai 15 persen," ujarnya, Kamis (16/10).

Begitu juga, pihak panitia sudah melakukan kordinasi dengan dinas perumahan dan pemukiman (Perkim) Kota Medan untuk mengebut pengerjaan renovasi tribun disisi timur yang saat tengah dikerjakan.

"Kita sudah melakukan kordinasi juga dengan Dinas Perkim termasuk berkomunikasi pelaksana pimpiman proyek untuk pengerjaan tribun sisi Timur,"jelasnya.

Dengan komunikasi yang dijalini pihak Panitia kepada pihak terkait untuk venue pertandingan belum menampak perbaikan secara signifikan. Namun, dari hasil komunikasi dan kordinasi yang dilakukan bahwa perbaikan fasilitas stadion yang didirikan tahun 1951 itu, sudah rampung diperbaikan pada pertengah bulan Desember mendatang.

"Sudah komunikasi dari proyek itu untuk perbaikan fasilitas tersebut. Bahwa sebelum penyelenggaraan sudah rampung semuanya atas perbaikan itu,"katanya.

Selain itu, Tursilo mengatakan akan bekerjasama dengam pihak Telkom untuk memasang wifi di sekitar tribun stadion Teladan Medan.

Tursilo bwrharap dengan adanya  Marahalim Cup 2015 ini, bisa menjadi kegiatan yang bisa dibanggakan di Sumatera Utara dan Kota Medan.

"Dengan ini, ada dampak baik fasilitas stadion jadi baik terus. Meski tidak ada pertandingan dan terus terawat. Semoga olahraga Kota Medan, khususnya sepakbola bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah