Cari

Jasad Mr X Ditemukan di Depan Suzuya Siantar

Posted 27-02-2015 14:39  » Team Tobatabo

SIANTAR - Sesosok jasad pria yang tak dikenal ditemukan di depan Swalayan Suzuya di Jalan Sutomo, Siantar, Jumat (27/2/2015) pagi, tepatnya di bawah pos Sat Lantas Polres Siantar.

Adalah Apriana dan Suhendra, dua karyawan Suzuya yang pertama kali menemukan saat mereka hendak masuk kerja.

Suhendra mengatakan, awalnya ia mengira jasad tersebut adalah orang gila yang biasa tidur di emperan jalan.

"Pas kami mau kerja kami tengok ada orang yang tidur di bawah pos polisi. Kami kira yang tidur itu orang gila. Tapi waktu kami coba bangunkan, gak bangun, bangun. Karena kami takut kami langsung ngubungi polisi," katanya.

Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad tersebut. Dari jasad Mr X tersebut, ditemukan uang recehan, topi, dan obat Sanmol dari saku celananya. Jasad pun dibawa ke Ruang Kedokteran Forensik dan Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi.

Pantauan Tribun, jasad tersebut mengenakan pakaian lengkap yang lusuh dan jorok. Usianya ditaksir antara 30-40 tahun.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Jarosman Sinaga mengatakan, jasad tersebut diduga merupakan seorang gelandangan yang meninggal, akibat kelaparan atau sakit.

"Diduga mayat tersebut adalah seorang gelandangan, karena kita temukan kondisinya sangat kumal dan tidak terawat, sehingga statusnya masih Mr X. Meski seperti itu kami tetap akan melakukan penyelidikan," katanya.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah