Cari

Kenang Olga, Fansnya di Medan Ikut Run Color Party

Posted 31-03-2015 10:41  » Team Tobatabo

MEDAN - Kalau sudah ngefans dengan artis atau tokoh idola, seseorang bisa melakukan apa saja yang tidak bisa diduga orang lain.

Tri dan Ramadhan adalah diantaranya. Kedua pria ini adalah fans Olga Syahputra yang baru berpulang ke Rahmatullah Jumat (27/3/2015). Sebagai bentuk belasungkawa dan untuk mengenang artis pujaan mereka, Tri dan Ramadhan mengikuti Run and Color Party di Medan, Minggu (29/3/2015) pagi.

Pada bagian belakang baju, Tri menulis "Selamat Jalan Olga" dengan menggunakan spidol berwarna hitam. Sedangkan di baju bagian belakang Ramadhan tertulis bacaan "RIP Olga".

"Kami sangat ngefans dengan Olga, sengaja kami buat tulisan ini di baju Fun Color Run untuk mengenang Olga," ungkap Tri yang diamini Ramadhan.

Menurut Tri tindakan ini dilakukannya secara spontan saja. Sehingga tidak sempat untuk mengajak fans Olga lainnya ikut serta pada kegiatan ini.

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sore. Sebelum dilarikan ke Singapura, Olga sempat mendapatkan perawatan di RSPI. Dokter yang menanganinya selama di RSPI memvonis komedian itu menderita meningitis.

Sumber Tribun News

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah