Cari

Pilkada Serdang Bedagai Desember 2015 Jangan Sampai Berdarah-Darah

Posted 31-03-2015 02:48  » Team Tobatabo

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC)  se Kabupaten Serdang Bedagai masa bhakti 2014 - 2017 yang berlangsung meriah di lapangan Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu  diwarnai pemberian sembako kepada 60 keluarga  kurang mampu dan lanjut usia , Sabtu (28/3).

Memberi sambutan pada acara yang didahului kebaktian tersebut, Ketua DPD GAMKI Sumut,Landen Marbun,SH , Bupati  Serdang Bedagai, Ir H Soekirman, Wakil Ketua DPRD Sergai Drs H Abdul Rahim,SP,MM,MSP, Ketua BKAG Sergai, Pdt DTF Siregar,Sth, Ketua GP Ansor, Labuhan Hasibuan,S.Ag, senioren GAMKI, Drs Amir Panggabean, Jhonni Sitompul,SSos dan Delpin Barus,ST yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai. Tampak juga hadir, anggota DPRD Sergai, Drs Rasdiaman Damanik dan Jordan Sigalingging, Sekretaris Disdik Drs Janter Siregar,MM, Staf Ahli Bupati, Herlan Panggabean, Ketua IPK Sergai, Surya Dharma (Wiwik) , Kapolres Sergai diwakili Wakasat Binmas Iptu, B Simanungkalit ,dll.

loading...

Ketua Panitia /Bendahara GAMKI  yang juga Wartawan SIB Sergai, Robert Banjarnahor,SP,MM  melaporkan, pelantikan DPC bersama 7 PAC  GAMKI terlaksana atas dukungan dan partisipasi banyak pihak. Dalam waktu dekat 10 PAC akan terbentuk sehingga kepengurusan GAMKI  ada diseluruh kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua DPD GAMKI Sumut, Landen Marbun,SH yang melantik kepengurusan DPC GAMKI Sergai terdiri Ketua, Wanretno Simanullang SH, Sekretaris Sarlim Sipayung,SH dan Bendahara, Robert Banjarnahor SP,MM mengatakan, GAMKI adalah ormas pemuda/i kristen yang tidak berafliasi kepada parpol manapun. GAMKI selalu profesional dan senantiasa mengkritisi dan mendukung program pemerintah  terutama dalam membangun kebersamaan dan kekompakan keberagaman.

PILKADA HARUS SUKSES TANPA "BERDARAH - DARAH"

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan GAMKI yang ditandai pemberian sembako kepada warga kurang mampu.GAMKI memiliki visi dan misi yang sangat mulia bukan saja untuk gereja tetapi juga untuk masyarakat dan bangsa. GAMKI jarang melakukan demo - demo apalagi bakar - bakar ban. Namun, GAMKI yang mengutamakan karya - karya nyata selalu memberikan kritik konstruktif, katanya.

Makanya, lanjut Soekirman dalam bahasa batak, pada Pilkada Serdang Bedagai  bulan Desember 2015 calon dari GAMKI silahkan ikut bertarung agar suasana ramai dan rakyat punya banyak pilihan.Semakin banyak calon tentu akan menjadi menarik dan memberi pembelajaran dalam berdemokrasi. ‚ÄúSebagai bupati dan ketua PAN kita berharap Pilkada Sergai berlangsung sukses.Siapapun yang menang dan terpilih, pilkada Sergai jangan sampai "berdarah - darah", ujarnya.

Dalam Pilkada Sergai bulan Desember tahun ini diharapkan  melahirkan pemimpin yang terbaik dari yang baik.Sehingga Serdang Bedagai bisa lebih maju dan berkembang pada masa mendatang. Mulai, Senin (30/3) PAN Serdang Bedagai yang ketuanya saya sendiri akan membuka pendaftaran balon Bupati/wakil Bupati Sergai tanpa dikutip biaya."Silahkan mendaftar dan tidak bayar", katanya.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah