Cari

Menikmati Godok-Godok Hangat Dicelupin ke Bumbu Pecal

Posted 22-08-2012 15:08  » Team Tobatabo
Foto Caption: Godok Godok

Ternyata goreng godok-godok itu lebih nikmat bila disiram dengan bumbu pecal pedas. Selain gurih, jenis makanan ini juga bisa buat perut kenyang. Kenapa tidak, hanya tiga goreng godok-godok saja sudah cukup memenuhi isi perut.

Makanan yang digoreng atau populer disebut gorengan tradisional (khas Batak) sangat mudah didapatkan bahkan bisa dibuat sendiri.

Saat musim hujan, kenapa gak coba nikmati goreng godok-godok dengan bumbu pecal? Pasti enak, apalagi menyantap gorengan ketika sedang lapar-laparnya. Gurih, rasa pedas pokoknya enak bah.

Makanan gorengan adalah jenis makanan yang disukai hampir semua kalangan. Banyak orang menyenangi gorengan sekedar sebagai cemilan.

Namun kalau diolah dengan beberapa fariasi jenis makanan lain bisa menciptakan jenis makanan baru.

Goreng godok-godok tetap yang paling enak, lebih simpel dan gampang membuatnya. Bahan serta bumbunya pun gampang kita temui di pasar. Mulai dari pisang sebagai bahan utama, tepung terigu, garam, penyedap rasa sangat mudah untuk didapatkan. Ditambah potongan tahu dan tempe goreng dan kerupuk cukup buat perut kenyang.

Walaupun jenis makanan tradisional ini cukup enak masih jarang dihidangkan menjadi daftar menu maknanan ringan pada acara-acara tertentu, misalnya acara pesta, restoran, atau cafe-cafe. Benarkah, Goreng Godok-godok tidak ada di negara Eropa dan Amerika?

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah