Cari

Traveler jangan lupa pastry Napoleon, oleh-oleh kekinian dari Medan

Posted 24-01-2017 12:19  » Team Tobatabo

Kota Medan yang terkenal dengan keragaman kulinernya. Medan Napoleon, oleh-oleh paten kota Medan, yang halal dan kekinian dari Irwansyah menjadi sebuah alternatif oleh-oleh yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Alamat Medan Napolen berada di Jln. K.H Wahid Hasyim No. 46/35 Kel. Sei Babura, Medan Baru, Sumatera Utara 20154

Irwansyah menjelaskan asal muasal ide untuk membuka outlet oleh-oleh bernama Medan Napoleon ini.Beliau menjelaskan bahwa dia sangat suka sekali dengan durian. Karena kesukaannya itu, dia lalu kepikiran kenapa ngga sekalian aja buat usaha kuliner dengan bahan durian. Trus karena Medan adalah tempat durian terbaik, ya sudah lah diabikin usahanya di Medan sekalian.

Dari tadi mungkin pada penasaran ya, Medan Napoleon itu apa sih?

Medan Napoleon itu adalah nama makanannya, oleh-olehnya inilah namanya Medan Napoleon, jadi itu bukan nama tempat, tapi nama kuenya. Berasal dari nama Napoleon cake.

Jadi ini adalah puff pastry yang berisi aneka rasa, ditambahi selai home made dari chef pastry, trus dibalut sama soft cake, dan ditambahi toping aneka rasa. Dalam menjalankan usahanya ini, Irwansyah join dengan bang Suratno. Abangda Suratno ini orang asli Medan friend, jadi taulah dia gimana selera orang Medan.

Saat ini Napelon terdiri dari beberapa rasa jenis dengan cita rasa berbeda, yang menjadi unggulan tentunya Napoleon Durian, Macha dan Keju.

napoleon Medan Durian

Napoleon Medan Keju

Napoleon Medan Green Tea

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah