Cari

Tolong Share! Friska Handayani Gultom Hilang 5 Hari Tak Ada Kabar

Posted 27-02-2017 17:05  » Team Tobatabo

Friska Handayani Gultom (15), Dan masih pelajar Kelas 1 SMA Swasta Kampus Nomensen Tiba-tiba tidak pulang kerumahnya dan sudah lima hari ini tak pulang ke rumahnya di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba,  Kota Siantar.

Sebelum menghilang, friska br gultom terakhir kali mengikuti latihan paskibraka di sekolahnya  di  SMA Kampus Nommensen , Jalan Sangnaulauh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu ( 18/2/2017).

loading...

Usai mengikuti latihan, sekira pukul 18.00 WIB korban naik angkot Ria Jaya  yang di kaca depannya terdapat tulisan “Bla  Bla Bla. Namun sejak saat itu korban tak pernah pulang ke rumahnya

Tak kembalinyab Friska membuat orangtuanya khawatir dan melaporkan kasus ini ke petugas berwajib. 

Dari pengungkapan sang ibu, diketahui, Friska Handayani Gultom (15) pelajar Kelas 1 SMA Swasta Kampus Nomensen, dengan tinggi 163 CM, berat 50 KG. Friska berangkat menuju sekolahnya.

“Sabtu (18/2/2017) kira-kira jam  07.15 pagi  anakku itu berangkat ke  sekolah naek angkot  Ria Jaya,”jelasnya.

Sebelumnya juga, Ibu friska telah mendatangi rumah teman-temanya untuk menanyakan apakah temanya tau dimana siska berada. 

Teman priska mengatakan bahwa ia sudah pulang dan sehabis latihan Paskibraka sekira  pukul 16.00 WIB, Friska bersama satu teman lainnya naik  angkot Ria Jaya yang  di kaca depannya  ada tulisan “Bla Bla Bla.

“Kata kawannya itu, Friska dan salah satu temanya menaiki angkot Tua Jaya. Di dalam angkot Ria Jaya tersebut hanya supir aja. Sejak saat it lah Friska tak pulang-pulang ke rumah,” ucapnya.

Buat dongan tobatabo yang mengetahui keberadaannya silahkan kontak pihak redaksi kami melalui email ([email protected]) atau kirim pesan ke faceboook atau twitter kami.

Mohon dishare! Bantu temukan dongan kita yang satu ini.

Caption foto: Friska Gultom Berfoto dengan Ibu (15) hilang setelah diduga dibawa sopir angkot Ria Jaya tak pulang selama lima hari

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah