Cari

Oppung Boru Siahaan Tewas bersama Ayam Putih

Posted 12-06-2017 18:52  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Jenazah

Diduga sakit-sakitan, Oppung boru Siahaan (77) ditemukan tewas di tempat tidur yang ada di ruangan tamu rumahnya di Jalan Mataram I, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Timur, Senin (12/6/2017) sekira pukul 17.00 WIB. Di samping jenazah wanita ini ditemukan bangkai ayam warna putih.

Penemuan jenazah korban karena tetangganya Uly boru Situmorang (26), mencium aroma tak sedap dari sebelah rumahnya. Khawatir terjadi sesuatu pada tetangganya yang hidup sebatang kara dan sudah lama sakit-sakitan itu, Uly pun mengutarakan kecurigaannya kepada tetangga lainnya hingga warga setempat beramai-ramai datang ke lokasi.

Selanjutnya, petugas Polsek Siantar Utara bersama warga mendobrak pintu depan rumah dan menemukan korban telah tewas di ranjang yang ada di ruang tamu. Saat ditemukan, wajah korban membusuk, lidah menjulur, dan matanya sudah membengkak.

Di samping jenazah wanita tua itu, ditemukan bangkai ayam warna putih berukuran sedang dengan kondisi leher nyaris putus diduga bekas gigitan.

Selanjutnya, petugas Polsek Siantar Utara mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih untuk diotopsi.

Tetangga korban yang ditemui di lokasi mengatakan, selama ini korban yang sehari-hari dipanggil Oppung Nacha boru Siahaan itu hidup sendirian di dalam rumahnya dan sudah lama sakit-sakitan.

“Dia tinggal sendiri, dan sudah lama sakit gula. Kalau mau makan, ya makan sendiri. Semua dia lakukan sendiri. Mungkin penyakitnya makin parah sampai dia tak mampu bangkit dari tidurnya, hingga akhirnya kelaparan dan selanjutnya meninggal dunia,”ucap warga.

Jenazah

Dikutip dari jurnalsiantar.net
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah