Cari

Masuk TV, Romauli Menangis Kisah Hinaan Camer Mendapat Perhatian Publik

Posted 13-10-2017 01:15  » Team Tobatabo
Foto Caption: Cuplikan Kisah Romauli Dalam Stasiun Televisi Swasta

Tika Romauli Siregar menangis manakala mengetahui kisahnya mendapat perhatian publik, bahkan dia tidak menyangka sosoknya yang hanya sebagai orang biasa bisa masuk televisi.

Komentar Tika disampaikan melalui media sosial di akun Facebooknya. Dia mengakui kisah cintanya yang kandas sempat membuatnya terpukul dan sedih.

Baca Juga Ini Isi WA Mantan Camer Penyebab Romauli Membatalkan Pernikahan Meski Sudah Martumpol

Seperti yang diketahui rencana pernikahan Tika berakhir usai calon mertua yang bernama Sumihar Simanjuntak mengirimkan pernyataan bernada penghinaan kepada calon menantunya sendiri.

Isi WA Tika Romauli Camer Sangge-Sangge

"Wah...gak nyangka masuk TV kisah sedih ku ni," tulis Tika sambil menyematkan emoticon menangis dalam status Facebooknya yang terbaru.

Tika yang tidak menyangka kisahnya jadi perhatian netizen kemudian mendapatkan simpati publik.

Banyak netizen berkomentar terkait kisahnya, mereka mencoba untuk memberikan semangat.

Ada juga diantara mereka yang meminta Tika untuk bersabar. Pernikahannya yang kandas menurut netizen akan mendapatkan calon suami yang lebih baik lagi.

"Sabar aja to, memang pada akhirnya semua akan tau dan kita sebagai orang batak dapat berkaca dari pengalaman ito ini untuk tidak mengulanginya lagi. Salam Sejahtera to," tulis akun Ruando Siburian.

"Yg sbar ya namboru..syukur tau skrg..nnt dpt yg lbih baik drpd dia..," kata akun Kismery Sitompul.

Sementara itu Roy Sidabalok melalui akunya meminta Tika untuk bersabar hingga pada jodoh yang akan datang mendapatkan calon mertua yang lebih baik lagi.

"Sabar ya ito,jngn bersedih lg. banyak2 berdoa,mudah2an ito dapat mertua yg baik hati ya. GBU," katanya.

Pernikahan Tika Romauli Siregar berakhir usai calon mertuanya menghina pakaian dan perhiasan yang dipakai saat melakukan janji pernikahan di sebuah gereja.

Ketersinggungan Tika berawal dari pembahasan soal pakaian yang dikenakannya saat acara pertunangan.

Dalam chatingan tersebut calon mertua menilai pakaian yang ia kenakan dan dianggap tak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.

Calon mertua juga menyinggung perhiasan emas yang ia gunakan dalam acara. Perhiasan itu dinilai terlalu kecil dan setara tipisnya daun Serai.

Padahal katanya putri kesayangan umpat calon mertua. Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai) protes calon mertua.

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.

Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….

teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah???
kan ngeerriii bok!”

Baca Juga Fakta Dan Respon Keluarga Siregar Menjawab Keraguan Netizen Yang Mungkin Anda Tidak Ketahui

Demikian ia menuliskan kisahnya bersama unggahan foto pertunangan dan screenshoot chatnya dengan calon mertua.

Kisah sedih Tika Romauli Siregar menjadi viral dan jadi perbincangan di dunia maya.

Sempat ada beberapa akun yang mencoba membela atau berkelit, dan menyebut pembatalan pernikahan Tika Romauli Siregar dan Windra Simangunsong hanyalah kesalahpahaman.

Disebutkan yang terlibat dalam percakapan Whatsapp dengan Tika, bukan lah sang calon ibu mertua Sumihar Simanjuntak, melainkan putri Sumihar.

Namun argumen ini dipatahkan netizen yang menyebut orang yang mengenal kata sangge-sangge (serai) pastilah orangtua, bukan orang zaman sekarang seperti putri Sumihar.

Nah berbaru Tika juga mengunggah curhat terbarunya di facebooknya.

Sekaligus postingan ini membantah pembatalan pernikahannya adalah kesalahpahaman saja.

Dia mengatakan jika tidak ada pembatalan pernikahan, maka dirinya akan bersanding dengan Windra.

''Seharusnya hari ni hari bahagiaku, tapi Tuhan sungguh menyayangiku, Ia menunjukkan hari yg lebih baik lg sebelum hari ni yaitu hari kemarin. Biarlah kemarin jadi pelajaran dan pengalaman. Terimakasih Tuhan, ku bisa menyambut Kasih dan AnugrahMu di hari indahku esok. Tuhan Yesus Baik (emoji),'' tulis Tika di facebooknya.

Yang unik Tika memajang foto sendirian, dari foto asli berdua dengan Windra saat bertunangan atau martuppol.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah