Cari

Hiiy Seram! Potongan Tulang Ditemukan Berserakan Di Jalinsum Pahae Julu

Posted 13-10-2017 01:21  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Tengkorak Manusia

Potongan tulang belulang menyerupai tengkorak manusia, seperti bagian kaki, batok kepala, tangan, rusuk ditemukan berserak di semak-semak. Potongan-potongan bagian tubuh manusia  itu ditemukan warga tepatnya di pinggir Jalan Umum Lintas Sumatera Lumban Garaga Pahae Julu.

"Penemuan tengkorak tersebut hari Rabu 11 Oktober 2017 sekitar Pukul 11.00 WIB, di jurang yang kedalamannya kira-kira 4 meter," ujar Kapolres Taput AKBP Dr Tarioar Hutabarat melalui Kasubag Humas Polres Taput,  Aiptu Walbon Baringbing saat ditemui di Mapolres Taput, Jalan Suprapto Tarutung, Kamis (12/10/2017).

Personel Polres Taput memperlihatkan potongan tulang-belulang, menyerupai tengkorak manusia.

Pria berbaju hitam bertuliskan Humas Polres Tapanuli Utara itu mengatakan, tengkorak itu ditemukan seorang warga, Nai Merta boru Panggabean ketika hendak ke sawah.

Awalnya Nai Merta tidak menyangka, lalu dia melihat lebih dekat. Ternyata, di jurang dekat sawahya dia melihat potongan-potongan tengkorak yang sudah berserakan.

Setelah menemukan tengkorak, kata Walpon, saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat dan Kepala Desa Lumban Garaga Pahae Julu. Kemudian kepala desa melaporkan ke Polsek Pahae Julu dan Kapolsek pun meluncur ke TKP untuk mengamankan TKP.

Walpon menambahkan, dari hasil pengamatan di TKP, Kapolsek setempat pun menghubungi Inafis Polres Taput untuk melakukan olah TKP. Team Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan tengkorak-tengkorak tersebut, karena di tempat kejadian tengkorak tersebut telah terpisah-pisah.

Untuk memastikan apakah itu tengkorak manusia atau tidak, lanjut Walvon, Polres Taput telah membawa tulang-belulang tersebut ke Laboratorium Forensik Polda Sumut. Sekaligus juga, melakukan penyelidikan terhadap warga, apakah pernah merasa kehilangan anggota keluarga.

"Anggota kita juga masih melakukan penyelidikan , apakah ada warga yang kehilangan keluarga agar di laporkan ke pihak kepolisian," pesannya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah