Cari

Laka Lantas Di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan Tewaskan Pak Roy Sinaga

Posted 12-07-2018 14:55  » Team Tobatabo

Robinton Sinaga alias Pak Roy (60) meninggal dunia karena setelah kejadian laka lantas yang ia alami tidak diketahui warga. Setelah beberapa jam berlalu, warga akhirnya melihat Pak Roy sudah meninggal dunia di pinggir Jalan Lintas Siantar Perdagangan, Km 7, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/07/2018).

Kejadian yang menimpa warga Jalan Asahan, Km 6, Nagori Dolok Hataran ini bermula saat ia melaju dari arah Perdagangan menuju Pematangsiantar dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 BK 6704 TAS.

loading...

Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor yang ia kendarai diduga ditabrak dari belakang oleh 1 unit mobil yang identitasnya belum diketahui.

Karena kejadian tersebut berada di dekat rumah warga, warga mengaku sekira pukul 01.00 WIB warga mendengar ada suara hantaman keras.

Namun, warga tidak melihat apa yang terjadi. Paginya, sekira pukul 06.30 WIB warga dikejutkan karena ada sepedamotor yang masuk ke dalam drainase.

Untuk memastikan sepedamotor tersebut, jarang sekitar 2 meter warga melihat Pak Roy dalam keadaan terlentang dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan pada bagian wajah terdapat banyak darah.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, Unit Laka Lantas Polres Simalungun yang mendapatkan laporan langsung mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk kepentingan visum.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J Sinaga membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang menabrak korban. (Sawal)

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah