Cari

Gadis Belia Hanyut Terseret Arus Sungai Saat Jemput Sang Ayah

Posted 27-11-2018 14:30  » Team Tobatabo
Foto Caption: Warga mengevakuasi korban

NIAS - Yuri Ati Laia (15) warga Desa Orahilisusua, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, korban hanyut di Nias akhirnya ditemukan, namun naas saat ditemukan gadis belia ini sudah dalam kondisi tak bernyawa. Jenazahnya ditemukan Personil Polsek Gomo pada Sabtu (24/11/2018) bersama team Basarnas Nias dan Koramil Gomo.

Paur Subbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartawan menyebutkan, berdasarkan keterangan kakak kandung korban, yang menjadi saksi mata pada saat kejadian, Yuri dan kakaknya Tina Ami Laia berencana akan menjemput ayahnya yang berada di Desa Hilianaa Hoya Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan dengan melewati Sungai Mazo Susua.

loading...

Foto Korban semasa hidup

Saat itu mereka mengambil jalan pintas berenang menyeberangi sungai. Namun sayangnya Yuri terseret derasnya arus sungai, sementara Tina selamat sampai dipinggir sungai.

Selanjutnya Basarnas Nias dan Personil Polsek Gomo serta Koramil Gomo mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyisiran di sepanjang sungai susua, sehingga berhasil ditemukan jasad korban 6. KM dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia. (pol/vay)

Dikutip dari newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah